Pj Bupati Pamekasan Hadiri Penutupan TMMD ke 119

204

PAMEKASAN | SIGAP88 – Pj Bupati Pamekasan Masrukin menghadiri penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 tahun 2024 Kodim 0826/Pamekasan yang di selenggarakan di depan pendopo Ronggosukowati Pamekasan. Rabu (20/03).

Hadir dalam upacara penutupan TMMD ke 119, Danrem 084/BJ Brigjen TNI Yusman Madayun, Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaidillah beserta personel, Forkopimda Pamekasan, para OPD terkait dan Camat.

Pj Bupati Pamekasan Masrukin usai mengikuti upacara penutupan TMMD ke 119 Kodim 0826 Pamekasan menyampaikan, terima kasih kepada semua tim TMMD yang telah terlibat memberikan sumbangsih membangun desa dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya gotong royong.

Advertisement
Baca Juga  Bupati Sumenep Ahmad Fauzi Fasilitasi Kapal Laut Gratis bagi Warga Kepulauan

“Saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan TMMD ke 119,” kata Masrukin

Semoga apa yang telah di lakukan tim TMMD mengenai pembangunan dapat berdampak positif kepada masyarakat.

“Tujuan TMMD salah satunya adalah mengedukasi masyarakat untuk meningkatkan gotong royong, sehingga melalui gotong royong dapat meningkatkan rasa membangun yang tinggi,” ujarnya.

Tak lupa Masrukin menyampaikan kepada masyarakat dan kepala desa agar merawat hasil pembangunan yang telah dilakukan melalui TMMD.

Baca Juga  Hakim PN Sumenep Tolak Pra Peradilan Subeki

“Semoga pembangunan yang telah selesai dilaksanakan dapat memberikan dampak kepada kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan ekonomi masyarakat desa Tompujung Pregi dan sekitarnya,” imbuh Masrukin.

Sementara itu, Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Yusman Madayun menyampaikan, TMMD ke119 ini serentak dilaksanakan seluruh Indonesia.

“Tahun 2024 ini Kabupaten Pamekasan salah satu wilayah Kodim 0826 yang mendapatkan kegiatan TMMD ke 119,” ungkap Danrem 084

Menurutnya, kegiatan TMMD merupakan program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah setempat, dengan tujuanĀ mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah.

“Kami membantu masyarakat desa yang daerahnya sangat sulit,” jelasnya.

Baca Juga  Urai Antrian Pengambilan Obat, RSUD Moh Anwar Sumenep Tambah Ruang Apotek

“Alhamdulillah, hasil pantauan kami pelaksanaan pembangunan yang dilakukan oleh tim satgas TMMD sangat memuaskan dan semoga mampu mengembangkan ekonomi masyarakat,” tuturnya.

Tak lupa Yusman Madayun menitip hasil pembangunannya kepada masyarakat untuk selalu dijaga dan di rawat.

“Saya juga mengapresiasi kepada masyarakat yang telah ikut andil dalam mensukseskan TMMD ke 119 tahun 2024,” pungkas pria dengan bintang satu dipundak ini

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE