Peringati Bulan K3, Perhutani KPH Madura Bersama PMI Pamekasan Gelar Aksi Donor Darah

91
Peringati Bulan K3, Perhutani KPH Madura Bersama PMI Pamekasan Gelar Aksi Donor Darah
Perhutani Madura bersama PMI Pamekasan Gelar Aksi Donor Darah, Rabu(24/1)

PAMEKASAN | SIGAP88 – Memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional tahun 2024, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madura gandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Pamekasan guna menggelar aksi sosial donor darah bagi karyawan dan karyawati KPH Madura yang dilaksanakan di Aula Tectona Kantor KPH Madura, Rabu (24/1/2024).

Administratur Perhutani KPH Madura melalui wakilnya Sem Charles mengatakan, bahwa aksi donor darah tersebut merupakan bentuk kepedulian karyawan/karyawati KPH Madura untuk membantu orang lain yang membutuhkan darah di wilayah Pamekasan.

Advertisement
Baca Juga  Pemilu 2024, Tokoh Masyarakat Desa Kasengan Ajak Masyarakat Memilih Dengan Hati Nurani

Pihaknya sangat mengapresiasi dengan dilaksanakannya aksi donor darah tersebut karena dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan transfusi darah dan juga bagi pendonor itu sendiri.

“Banyak manfaat yang didapat bagi yang melakukan donor darah seperti meningkatkan produksi darah dan dapat membantu tubuh agar tetap sehat sehingga bisa bekerja lebih efisien. yang diharapkan dari adanya kegiatan donor darah ini yaitu semoga dapat menjadi berkah bagi para pendonor dan yang mendapat donor” imbuhnya.

Baca Juga  Baranusa Sumenep Tolak Hak Angket DPR RI

Ditempat yang sama, petugas PMI Cabang Pamekasan Trisno, mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan-karyawati Perum Perhutani KPH Madura yang telah mendonorkan darahnya.

Ia menjelaskan bahwa aksi sosial tersebut sangat membantu pihaknya dan pihak-pihak yang membutuhkan mengingat persediaan kantong darah PMI di Pamekasan saat ini sudah menipis sementara permintaan kebutuhan darah semakin meningkat.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE