- Advertisement -spot_img

Lapas Kelas IIA Pamekasan Sambut Kunker Wamenkumham

Pantau kesiapan petugas dalam rangka menjalankan tugas bidang pengamanan maupun bidang pelayanan

PewartaKoesnaedi

Pamekasan | Sigap88 – Wakil Menteri Hukum dan Ham (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hariej dan pimpinan tinggi Kantor Wilayah Jawa timur (Jatim) beserta jajarannya melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Lapas Kelas IIA Pamekasan, Madura, Jawa timur. Rabu, (12/01).

Wamenkumham Edward, dalam kunjungan ke Lapas Kelas IIA Pamekasan memantau kesiapan petugas dalam rangka menjalankan tugas bidang pengamanan maupun bidang pelayanan.

Kepala Lapas Kelas IIA Pamekasan Seno Utomo, melalui Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP), Laksono Novan menyampaikan, kunjungan Wamenkumham Edward dalam rangka kunjungan kerja(Kunker) ke Lapas di Jawa Timur dan sekaligus memberikan arahan kepada semua petugas Lapas

“Dalam kunjungannya, Wamenkumham mengapresiasi ketersediaan layanan untuk beribadah WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) dan sekaligus memberikan arahan tentang kebersihan dan keindahan lingkungan termasuk ketertiban pelaksanaan Prokes di masa PPKM” kata Novan

Selain itu, ucap Novan, Wamenkumham memberikan arahan kepada semua petugas lapas agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) untuk pemberantasan Covid-19.

Novan mengungkapkan, hal ini dikarenakan faktor overkapasitas di lapas otomatis akan menjadi faktor yang dapat mempercepat proses penularan apabila tidak dilaksanakan langkah pencegahan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Wamenkumham, atas kunjungan kerjanya ke Lapas Kelas IIA Pamekasan, yang telah memberikan support dalam peningkatan pengamanan dan pelayanan” kata Novan.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Quotes Hikmah

Orang cerdas adalah orang yang bagus akalnya, tidak suka marah, karena yang menutupi akal pikiran manusia adalah sifat suka marah

Ambil yang sedikit jika itu mendatangkan kebaikan, dan tolaklah yang banyak jika yang banyak itu mendatangkan keburukan

Pesan Makmia

"Hormatilah keinginan serta temani istri dan anak-anakmu. Karena mereka adalah insan yang paling punya hak atas kebaikanmu."

Berita Terbaru