KPU Pamekasan Gelar Soft Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024

174

Pamekasan | SIGAP88 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan menggelar Soft Launching Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pamekasan tahun 2024 terselenggara di lapangan Sedangdang Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Sabtu malam (8/6)

Hadir dalam acara Launching Soft pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pamekasan, Ketua KPU Moh. Halili, 5 komisioner KPU, Ketua Bawaslu dan anggota.

Baca Juga  Pj Gubernur Jatim Sambut Kunjungan Wapres RI ke Kabupaten Pasuruan

Soft Launching di meriahkan 5 musik tradisional Ul Daul yang menghibur para masyarakat kabupaten Pamekasan.

Advertisement

Ketua KPU Moh. Halili dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada masyarakat Pamekasan yang turut hadir dalam rangka Soft Launching Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pamekasan tahun 2024.

“Kegiatan ini sebagai bentuk awal kesiapan KPU mensukseskan penyelenggaraan Pilkada 2024 Kabupaten Pamekasan,” kata Halili.

Baca Juga  Babinsa Koramil 0826-10 Waru dampingi Tim Jumantik Puskesmas Lakukan Fogging Rumah Warga

Menurutnya, ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi tahapan penyelenggaraan Pilkada Pamekasan 2024.

“Melalui kegiatan ini masyarakat Pamekasan mendapatkan informasi tentang tahapan penyelenggaraan Pilkada 2024,” tuturnya.

“Diharapkan masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam setiap tahapan penyelenggaraan Pilkada, dengan tahu juga data pemilih, kegiatan Kampanye, serta hadir ke TPS pada tanggal 27 November untuk menentukan hak pilihnya,” terang Halili.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE