KPU Pamekasan akan lakukan Penandatanganan NPHD dengan Pemkab

202
Light Dark Dark Light

Pamekasan | SIGAP88 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.

Ketua KPU Pamekasan Moh Halili, menyampaikan bahwa, pihaknya telah melakukan permohonan kepada Pemkab Pamekasan tentang anggaran pelaksanaan pemilu 2024.

Advertisement

“Kami mengajukan permohonan anggaran sebesar Rp 50 milyar kepada Pemkab Pamekasan dan sudah di setujui, besok hari Jum’at 03 November 2023 akan menandatangani NPHD nya,” kata ketua KPU Pamekasan Moh. Halili. Kamis (02/11).

Baca Juga  Disabilitas Sumenep Terima Alat Bantu Pendengaran dari Dinsos Jatim

Selanjutnya, Halili setelah selesai penandatanganan NPHD InsyaAllah 14 hari selanjutnya dana tersebut masuk ke rekening KPU

Mekanismenya, untuk tahap awal dana hibah dari Pemkab Pamekasan ke KPU 40 persen akan di transfer di tahun 2023 ini dan 60 persennya di awal tahun 2024.

Kemungkinan, dalam pencairan dana hibah tersebut akan memakai salah satu Bank yang sudah beroperasi di Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga  Update Hari ini : Perolehan Suara Pilpres 2024 Masuk ke Bakesbangpol Sumenep

“Kami mengundang para Manager Bank yang ada di Pamekasan untuk mempresentasikan, yang berkenaan dengan pelayanan dan reward yang akan diberikan ke KPU” ucapnya.

“Dari presentasi setiap Bank, kami akan menyeleksi nantinya, mana yang memberikan pelayanan terbaik dan rewardnya,” imbuhnya

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE