Kolaborasi Polres Jombang dan Kodim 0814 Bantu Pengobatan Anak Penderita Cerebral Palsy

Sambut HUT TNI ke-78

109

Jombang | SIGAP88 – Polres Jombang dan Kodim 0814/Jombang menggelar beberapa kegiatan sosial dalam rangka HUT TNI ke-78.

MAF (6), bidadari kecil yang sejatinya menikmati masa bermain harus terbaring dirumahnya karena cerebral palsy/kelumpuhan sistem saraf yang dideritanya.

Advertisement

Dimomen HUT TNI ke-78, Kapolres Jombang menugaskan Kapolsek Megaluh, Kapolsek Ngoro, dan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan Bhakti Kesehatan yang tentunya didampingi Personel Babinsa Desa Ngogri dan Kesamben.

Baca Juga  Polres Jombang Gelar Apel Pengecekan Kelengkapan dan Pemeriksaan Kesehatan

“Dalam rangka HUT TNI ke-78, Polri dan TNI bersinergi melalui kegiatan bakti kesehatan, kegiatan ini diharapkan bisa membantu warga Jombang khususnya yang membutuhkan pengobatan gratis”
ujar Kapolres Jombang, AKBP Eko Bagus Riyadi dalam keterangannya, Rabu (4/10/2023).

Kapolres Jombang mengatakan akan terus mengikuti perkembangan pengobatan MAF hingga mendapatkan kesembuhan. Ia lantas mendoakan agar MAF segera pulih dan bisa beraktifitas.

Baca Juga  Polres Jombang laksanakan Minggu Kasih di Gereja Sidang Jemaat Allah Bukit Sion Wonosalam

“Kami akan mengikuti perkembangan pengobatan MAF, mari kita doakan bersama semoga MAF segera pulih” tuturnya

Ia juga mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan pemberian obat dan sembako gratis bagi warga Kecamatan Megaluh dan Ngoro yang membutuhkan, dengan kegiatan ini ia juga berharap warga Jombang bisa merasakan kehadiran personel TNI dan Polri.

Baca Juga  Reskrim Polsek Peterongan Ringkus 6 Anggota Gengster Tamsis Boys

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan bantuan obat dan sembako gratis, kegiatan ini dilaksankan agar warga Jombang bisa merasakan kehadiran TNI dan Polri” ujarnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE