Kodim 0826/Pamekasan Lepas Prajurit Terbaik ke Tempat Tugas Baru

117
Light Dark Dark Light

PAMEKASAN | SIGAP88 — Dalam sebuah acara korps raport pindah dan masuk satuan Kodim 0826/Pamekasan, Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah melepas Letda Inf Mansuryadi anggota Koramil 0826-06 Pademawu menuju tempat tugas yang baru setelah berhasil menyelesaikan pendidikan pembentukan perwira dengan pangkat Letnan Dua.

Dalam sambutannya, Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah menyampaikan selamat kepada Letda Inf Mansuryadi atas pencapaian tersebut.

Advertisement

“Saya secara pribadi dan sebagai Dandim 0826/Pamekasan beserta keluarga mengucapkan selamat kepada rekan kita Letda Inf Mansuryadi yang telah berhasil dan lulus mengikuti pendidikan pembentukan Perwira dilantik dengan pangkat baru Letnan Dua dengan jabatan Pama Yonif 763/ SBA Brigif 26/GP Kodam XVIII/Kasuari,” ucap Dandim Ubaydillah.

Baca Juga  Peringati Bulan K3, Perhutani KPH Madura Bersama PMI Pamekasan Gelar Aksi Donor Darah

Hal ini, kata Ubaidillah, patut Kita bersyukur karena ini merupakan anugerah dari Allah SWT dan merupakan kebanggaan bagi satuan lebih-lebih bagi keluarga, karena pendidikan merupakan salah satu kesejahteraan bagi seorang prajurit.

Dandim juga menekankan pentingnya semangat dan rasa syukur, terutama dalam penempatan jauh dari kampung halaman.

“Sebagai prajurit TNI, penempatan di mana saja adalah hal biasa, terutama bagi seorang perwira dalam tour of duty dan tour of area yang menjadi program prioritas pimpinan dalam pembinaan karir personel,” jelasnya

Baca Juga  DKPP Sumenep Dukung Program Penyaluran CPP Bantuan Pangan 2024

Dalam momen yang sama, Dandim mengucapkan terima kasih kepada Letda Inf Mansuryadi yang telah berdedikasi untuk kemajuan Kodim 0826/Pamekasan. “Semoga sukses di tempat tugas yang baru, dan kami berharap tetap menjaga nama baik satuan,” ujarnya.

Selain melepas personel yang pindah satuan, Kodim 0826/Pamekasan juga menyambut 12 prajurit baru.

Dandim menyampaikan selamat datang kepada mereka, berharap agar dapat beradaptasi dengan baik di wilayah Kodim 0826/Pamekasan, dan menjalankan tugas dengan dedikasi demi kemajuan satuan yang mereka cintai

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE