Ketua PWI Pamekasan Apresiasi Kerja Hebat PIJP

146

PAMEKASAN | SIGAP88 – Kerja hebat dan kekompakan salah satu organisasi kewartawanan, Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) mendapat apresiasi dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kabupaten Pamekasan Khairul Anam, atas kerja hebat dan kekompakannya.

Seperti yang di sampaikan, oleh ketua PWI Pamekasan Khairul Anam saat menjadi pemateri dalam acara Seminar Pemilu Damai dan aman dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN), 24 yang bertempat di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan. Senin (05/02).

Advertisement
Baca Juga  DKPP Sumenep Salurkan Bantuan CPP untuk Warga Desa Guluk-guluk

“Saya sangat salut atas eksistensi yang ditunjukkan oleh semua anggota PIJP,” kata Khairul Anam.

Bahkan, diakui oleh Khairul Anam, anggota PIJP setiap ada kegiatan baik peristiwa ataupun yang lain selalu hadir dan memberikan kontribusi pemberitaan.

“Anggota PIJP benar benar menjalankan fungsi sebagai jurnalis, dan mampu memberikan suguhan pemberitaan membangun kepada khalayak banyak,” akunya.

Baca Juga  Kapolres Pamekasan Imbau Masyarakat Jaga Kerukunan dan Persatuan

Khairul Anam mengakui bahwa, PIJP sering kali membuat suatu kegiatan yang positif, seperti saat ini menggelar Seminar Pemilu Damai (Sepeda) yang melibatkan semua unsur baik TNI – Polri Forkopimda, Ikasa, Perkasa, KPU Forum Camat, OPD, Mahasiswa, dan Lintas Organisasi Media se Kabupaten Pamekasan.

Tampak dalam pemaparan para pemateri sangat lugas baik dari Dandim 0826 Pamekasan, Waka Polres Pamekasan dan ketua PWI Pamekasan.

Baca Juga  Kapolres Kediri Beri Arahan Anggota Terkait Pengamanan Pemilu 2024

“Para audiens sangat memahami bahwa pemilu merupakan pesta rakyat yang harus benar benar dijalankan dengan baik, aman serta jujur dan adil,” pungkas Khairul Anam.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE