PAMEKASAN | Sigap88 – Kodim 0826/Pamekasan akan melaksanakan kegiatan program TMMD Ke-119 yang akan dilaksanakan di Desa Tanjung Pregi Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan.

Sebelum terlaksananya program TMMD tersebut Kodim 0826/Pamekasan melaksanakan Pra-TMMD Ke-119 yang ditandai dengan upacara pembukaan Pra TMMD Ke-119 di Lapangan Upacara Makodim 0826/Pamekasan pada Senin (05/02/2024).

Letkol Inf Ubaydillah mengatakan pelaksanaan Pra TMMD ini sangat penting untuk menghasilkan pekerjaan secara maksimal. Sehingga pencapaian dalam program TMMD bisa tepat waktu dan hasilnya sesuai dengan target dan berkualitas.

Baca Juga  Anjangsana ke Rumah Warga, Pelda Johan Arif Bantu Pembangunan Rumah Sukardi

“Dalam pelaksanaannya Pra-TMMD ini akan mengerjakan sasaran fisik diantaranya pembangunan jembatan dan pembuatan jalan rabat beton,”ujar Letkol Inf Ubaydillah.

“Dengan adanya kegiatan Pra-TMMD ini diharapkan saat pelaksanaan TMMD Ke-119 nantinya dapat tercapai sesuai dengan yang kita harapkan,”pungkasnya. (*)

Advertisement
sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE