Keluarga Besar Alumni UNEJ Madura Raya Gelar Jalan Sehat Gembira

358

Pamekasan | Sigap88 – Setelah melakukan pengukuhan ketua kepengurusan Korda Madura raya Alumni Universitas Jember (UNEJ) periode 2023 sampai 2028 pada tanggal 15 Agustus 2023 Lalu, hari ini menggelar kegiatan yang pertama kalinya yaitu ‘Jalan Sehat Gembira’ yang mengambil star di jantung kota Gerbang Salam Arek Lancor.

Ketua Alumni UNEJ Madura raya Fattah Jasin menyampaikan kepada awak media, kegiatan ini merupakan kegiatan awal sejak di kukuhkannya ketua pengurus Alumni UNEJ Madura raya pada15 Agustus 2024 kemarin.

“Saya terharu sekaligus bahagia semua alumni UNEJ Madura raya dapat berkumpul dan berbaur di acara jalan sehat gembira,” kata Fattah Jasin.

Kegiatan ini kata Fattah Jasin semua alumni berbaur tanpa membawa atribut kebesaran mereka pribadi, sehingga semua sama. “Kita ini keluarga besar UNEJ dan kita adalah satu kesatuan tanpa harus membawa atribut apapun,” paparnya.

“Kita memang terdiri dari orang orang yang mempunyai profesi macam macam, tapi kita adalah satu keluarga dari UNEJ,” papar Fattah Jasin

Ditegaskan pula oleh Fattah Jassin bahwa kegiatan Jalan Sehat Bersama ini tanpa adanya sponsor dari manapun.

“Sebagai organisasi sosial dan organisasi massa dari berbagai profesi akan menyajikan suatu dampak baik kepada sesama,” imbuhnya.

“Dari berbagai profesi itu lah kami berharap dampaknya akan mengena kepada semua masyarakat dengan berkolaborasi dengan pihak pemerintah,” pungkasnya (ylf)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE