Kapolsek Palengaan Jadi Komandan Upacara Hari Pahlawan ke-78

128

Pamekasan | Sigap88 – Kapolsek Palengaan, Polres Pamekasan menjadi Komandan upacara di hari Pahlawan ke-78 yang terlaksana di depan pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Jum’at (10/11).

Kapolsek Palengaan Akp A. Supriyadi, SH. MH menyampaikan, selaku Kapolsek Palengaan dalam rangka upacara Hari Pahlawan ke-78 mengajak kepada semua terutama kepada para pemuda untuk bisa memaknai hari Pahlawan ini.

Baca Juga  Pemprov Jatim bersama KPK Gelar Rakor Troubleshooting Penerapan SIPD RI

“Sebagai penerus bangsa kita harus bisa menghargai apa yang telah ditinggalkan oleh para Pahlawan,” ungkap AKP A. Supriyadi.

Advertisement

Kapolsek yang akrab di sapa Pak Pri menegaskan, sebagai generasi muda kita harus bisa berinovasi dalam memberikan sumbangsih yang baik kepada bangsa dan negara.

Menurutnya, saat ini dalam pelaksanaan hari Pahlawan ke-78 mengambil tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”

Baca Juga  32 KPM Desa Kalebengan Rubaru Terima BLT-DD April hingga Juni 2024

Maka dari itu AKP Pri mengajak kepada semua untuk saling menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan berinovasi dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan.

“Sebagai generasi muda kita jangan terlena dan harus menjadi power dalam menjaga NKRI dan mampu menjadi garda kedepan dalam.memerangi kemiskinan dan kebodohan,” jelasnya.

“Kita begini dan bisa begini karena jasa para Pahlawan, maka kita harus menghargai jasa jasa beliau,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE