Kapolres Pamekasan : Isi Kemerdekaan Dengan Semangat Menuju Indonesia Emas

154

Pamekasan | Sigap88 – Kapolres Pamekasan, Polda Jatim AKBP Satria Permana. S.I.K mengajak masyarakat dan generasi muda untuk selalu mengenang para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan dengan semangat baru menuju Indonesia Emas tahun 2045.

Sebelumnya Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melakukan peletakan karangan bunga yang sekaligus berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa semoga atas perjuangannya merebut kemerdekaan dijadikan sebagai amal yang baik.

“Sebagai penghormatan kepada para Pahlawan kami bersama PJU dan anggota meletakan karangan bunga dan berdoa,” kata Kapolres Pamekasan Permana usai upacara bendera Hari Pahlawan ke-78 di depan pendopo Ronggosukowati Pamekasan. Jum’at (10)11).

Advertisement
Baca Juga  Polsek Palengaan Amankan Puluhan Sepeda Motor Hasil Patroli Strong Point

Dirinya berharap kepada generasi penerus bangsa untuk tidak melupakan jasa jasa para Pahlawan yang telah berkorban nyawa dan harta demi sebuah kemerdekaan Indonesia.

“Dari perjuangan mereka kita bisa menikmati kemerdekaan maka, kita mempunyai tanggung jawab memajukan bangsa Indonesia menuju Indonesia emas tahun 2045,” imbuhnya.

Sementara itu, Pj Bupati Pamekasan Masrukin, mengajak kepada semua masyarakat memaknai hari Pahlawan ke-78 sebagai semangat baru dalam membangun bangsa dan negara.

Baca Juga  Bupati Sumenep Ahmad Fauzi Fasilitasi Kapal Laut Gratis bagi Warga Kepulauan

“Kita bisa memaknai hari Pahlawan ini sebagai semangat baru dalam membangun bangsa dan negara ini lebih baik,” kata Pj Bupati Pamekasan Masrukin.

Menurutnya, Para pahlawan telah berjuang mati Matian, dengan berkorban nyawa dan harta dalam merebut kemerdekaan Indonesia. “Sebagai pemuda penerus perjuangan dalam menjaga dan mempertahankan kemerdekaan amatlah berat,” jelasnya.

“Tantangan dalam mempertahankan dan merawat kemerdekaan sangat berat maka, kita bersama sama dan bergandengan tangan dalam menciptakan kedamaian dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan,” ajaknya.

Baca Juga  FKMS Temukan Dugaan Korupsi di Sudin SDA Jakarta Selatan

Sebagai bangsa yang menjunjung tinggi Prikemanusiaan dan perdamaian dunia mendukung penuh perjuangan rakyat Palestina untuk menjadi negara yang merdeka.

“Kita tetap mendukung perdamaian dunia dengan mendukung dan mendoakan Palestina bisa menjadi negara yang merdeka,” terangnya

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE