Kapolres Sumenep Ajak Personilnya Teladani Akhlak Rasulullah SAW

144

Sumenep | Sigap88 – Polres Sumenep, Polda Jatim menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445, H 2023 M di Masjid Walisongo Polres Sumenep. Jum’at (20/10).

Hadir dalam merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW AKBP Edo Satya Kentriki, S.I.K Para Kabag, para Kasat, pejabat utama (PJU), Bhayangkari, anggota Polri dan ASN Polres Sumenep.

Advertisement

Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Polres Sumenep kali ini mengambil tema yang bertajuk “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju”.

Baca Juga  Aktivis Sumenep Minta Peserta Pemilu 2024 Kawal Surat Suara

Dalam penyampaiannya, Kapolres Sumenep AKBP Edo, kegiatan ini merupakan bentuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW.

“Ini merupakan bentuk kecintaan kami semua sebagai ummat Nabi Muhammad SAW yang telah memberikan terang kepada kami dengan agama yang kita tekuni saat ini,” kata Kapolres Edo.

Selain itu juga, melalui momen ini, kami semua dapat meningkatkan rasa iman dan takwa kepada Allah YME.

Baca Juga  Ribuan Massa Ikuti JJS SNI, Pemenangan Prabowo - Gibran di Pamekasan

“Saya berharap, peringatan ini akan mampu menambah kualitas keimanan dan ketaqwaan kita sebagai anggota Polri kepada Allah SWT, sehingga kita semua akan terhindar dari perbuatan keji dan mungkar yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga serta lingkungan,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE