Kapolres Kediri Gelar Gebyar Vaksinasi dan Sesi Jumat Curhat

21

KEDIRI | SIGAP88 – Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho bersama Forkopimda Kediri menggelar gebyar vaksinasi dosis III (Booster) dilanjutkan dengan kegiatan Jumat Curhat di lapangan Indoor Mapolres Kediri, Jumat (20/1/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kediri H. Hanindito Himawan Pramana, Dandim 0809 Kediri Letkol Inf. Aris Setiawan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, tokoh agama (toga), tokoh masyarakat (tomas), tokoh pemuda (toda), pelajar, serta masyarakat peserta vaksinasi.

Baca Juga  Safari Ramadhan, Pj Gubernur Jatim beri Santunan 800 Anak Yatim dan Dhuafa di Kota Kediri

Kapolres Kediri mengungkapkan, masyarakat tampak sangat antusias, sebanyak 279 orang hadir untuk mengikuti gebyar vaksinasi.

Advertisement

“Saya berharap target vaksinasi covid-19 di wilayah Kabupaten Kediri dapat tercapai melalui kegiatan ini sehingga dapat mencegah dan menanggulangi terjadinya penyebaran wabah Covid-19,” ungkapnya.

Usai pelaksanaan vaksinasi, Agung didampingi Wakapolres Kompol Hendry Ibnu Indarto, SIK, Pejabat Utama (PJU), serta anggota dengan seksama mendengarkan curahan hati (curhat) masyarakat yang hadir pagi itu.

Baca Juga  Kapolres Pamekasan Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Semeru 2024

Jumat Curhat sendiri sejatinya merupakan program baru gagasan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Drs. Toni Harmanto, MH yang kini dilaksanakan secara rutin setiap minggunya oleh Polres Kediri.

Agung menjelaskan bahwa informasi-informasi yang diterima melalui sosial media, website, dan sms atau telepon aduan dirasa belum cukup sebagai bahan pertimbangan pembenahan layanan kepada masyarakat. Maka dari itu, digelarlah kegiatan ini.

“Program ini adalah upaya kami (Polri) dalam mempererat tali silaturahmi yaitu dengan menampung berbagai aspirasi yang masyarakat sampaikan secara langsung,” jelas Agung.

Baca Juga  Aliansi Masyarakat Sadar Pemilu Geruduk Kantor KPU dan Polres Jombang

Masyarakat yang datang dipersilahkan untuk menyampaikan kritik, saran, masukan dan aduan secara bebas terhadap pihak Kepolisian. Nantinya uneg-uneg masyarakat dapat menjadi bahan evaluasi dan ditindaklanjuti guna mewujudkan Polri yang presisi.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE