Kapolres Jombang Silahturahim ke Pj Bupati Jombang dan PAW Anggota DPRD

Siap Besinergi

81
Kapolres Jombang Silahturahim ke Pj Bupati Jombang dan PAW Anggota DPRD

Jombang | Sigap88 – Kapolres Jombang, AKBP Eko Bagus Riyaditurut hadir bersama Forkopimda Kabupaten Jombang dalam kegiatan silaturahim Pj Bupati Jombang di ruang paripurna DPRD Jombang, Kamis (5/10/2023).

Sebagaimana diketahui jika saat ini pimpinan tertinggi kota santri telah diserahkan kepada Pj Bupati Jombang yang baru dilantik, yakni Sugiat hingga terpilihnya Kepala Daerah baru dalam pemilihan umum tahun 2024 mendatang.

Advertisement

Silaturahim dan perkenalan Pj Bupati Jombang dilakukan kepada Anggota DPRD Jombang serta undangan berbagai dari berbagai pihak yang turut hadir di ruang paripurna.

Baca Juga  Polres Jombang Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

Kapolres Jombang mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban oleh Pj Jombang Sugiat, ia mengatakan jika Polres Jombang beserta jajaran siap bersinergi dalam membangun Jombang lebih baik.

“Kami ucapkan selamat dan sukses untuk Pj Bupati Jombang, Bapak Sugiat. Mari bersama dan kami siap turut serta wujudkan pembangunan Jombang yang lebih baik kedepannya,”

Dalam agenda yang sama, Kapolres Jombang juga menyaksikan proses pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu Anggota (PAW) DPRD Jombang.

Baca Juga  Camat Nonggunong Singgung Pulau Manuk di Musrenbangcam

Kapolres Jombang berharap, untuk Anggota PAW DPRD yang baru melakukan sumpah/janji dapat melanjutkan program dan tugas demi kebaikan warga Jombang ini

“Untuk Anggota DPRD Jombang yang menjalankan tugas PAW saat ini, kami juga ucapkan selamat bertugas melanjutkan tugas yang sudah direncanakan untuk kesejahteraan warga Jombang,” ungkap Kapolres.

Kapolres Jombang menandaskan jika pihaknya bersama jajaran yang ada siap mengawal kemajuan Kabupaten Jombang. Dengan menjaga Harkantibmas sehingga tercipta kondusifitas dari segalam macam sisi dan aspek.

Baca Juga  "Tabrak" PP 94/21 Oknum ASN Dinkes P2KB Sumenep Tandatangani Pernyataan

“Kami Polri siap mendukung dan mengawal kemajuan Jombang dengan langkah dan strategi para stakeholder yang ada. Sehingga warga Jombang dapat aman, makmur, serta sejahtera,” pungkas Kapolres Jombang.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE