Kalapas Kelas III Arjasa Lakukan Pembenahan Sarana dan Prasarana

7

Sumenep | Sigap88 – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas III Arjasa, Kepulauan Kangean Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur Muhammad Irvan Muayat melakukan pembenahan sarana gedung Lapas. Selasa (06/12).

Bersama seluruh staf Lapas Arjasa membenahi setiap gedung dan fasilitas lainnya, yang tujuannya agar gedung Lapas tetap baik dan terawat.

Kalapas Muayat yang menahkodai Lapas Arjasa sejak tanggal 11 November 2022 melakukan pembenahan sarana dan prasarana layanan masyarakat dan layanan informasi.

Advertisement
Baca Juga  Kemenhub Setuju Rute Baru, dari Pelabuhan Celukan Bawang, Bali ke Pelabuhan Ra'as, Sumenep

“Ini merupakan komitmen dalam pembangunan WBK, WBBM,” jelasnya

Hal tersebut kata Muayat tidak mudah mengingat masih banyak nya keterbatasan dan minimnya anggaran.

“Namun, kami tetap optimis menekankan kepada seluruh jajaran untuk tetap semangat melakukan perubahan menuju yang lebih baik,” harapnya.

Sementara itu, perencanaan yang dilakukan berupa, pos layanan informasi dan layanan kunjungan, Sarana parkir kendaraan, gapura depan Lapas dan papan reklame.

Baca Juga  Kabag Perekonomian Setdakab Sumenep Pastikan Stok Beras Aman Selama Ramadhan dan Idul Fitri 2024

“Dengan begitu seluruh jajaran Lapas Kelas III Arjasa melakukan secara PASTI dan Masyarakat mendapatkan informasi yang terbuka mengenai Lapas Kelas III Arjasa,” tutupnya

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE