Kalapas Kelas III Arjasa Gelar Apel Awal Tahun 2024, Ini Penekanannya

146

SUMENEP | SIGAP88 – Kalapas kelas III Arjasa Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar apel pagi awal tahun yang di ikuti oleh para petugas lapas kelas III Arjasa, Kepulauan Kangean, Kabupaten Sumenep, Madura. Selasa (02/01/2024).

Gelar apel pagi awal tahun 2024 ini bertujuan guna, memberikan semangat dalam memberikan bimbingan dan pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Lapas (Kalapas) Arjasa Mohammad Irvan Muayat berterima kasih kepada semua pegawai lapas yang telah bekerja dengan baik sehingga lapas Arjasa kondusif

Baca Juga  Kemenkumham Jatim Komitmen Berantas Narkoba di Lapas dan Rutan

“Terima kasih saya sampaikan kepada semua petugas lapas kelas III Arjasa yang telah bekerja sesuai dengan SOP,” kata Irvan.

Irvan mengajak kepada semua petugas lapas, di tahun 2024 ini harus lebih meningkatkan lagi kinerja dan selalu berintegritas, profesionalisme sebagai abdi negara.

“Tahun 2023 sebagai refleksi peningkatan kinerja di tahun 2024, dan mampu menjalankan program yang telah di canangkan,” ungkapnya

Baca Juga  Puncak HPN 2024, PIJP Bagikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

“Mari kita bersama sama bekerja keras sesuai SOP dalam pencapaian target pelayanan bagi para WBP, sehingga menjadikan lapas Arjasa sebagai lembaga yang profesional, humanis dan berdaya saing ,” tegasnya.

Dengan bekerja sama yang baik dan bersinergitas dengan institusi hukum yang ada, sambung Irvan, maka akan meraih target yang ada.

“Semoga apa yang menjadi ikhtiar kita di ridho oleh Allah dan kita selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE