Jaga Kelestarian Alam, Danramil 0826-09 Pakong Dukung Penghijauan Desa Klompang Barat

149

Pamekasan | Sigap88 – Upaya menjaga kelestarian lingkungan dan mengurangi dampak pemanasan global, Danramil 0826-09 Pakong, Kapten Inf Joelian, telah memberikan dukungan penuh terhadap program penghijauan yang dilaksanakan di Desa Klompang Barat, Kecamatan Pakong, Selasa (03/10)

Program penghijauan merupakan inisiatif dari BRI Unit Pakong yang berkolaborasi dengan Kepala Desa Klompang Barat.

Maka dari itu Danramil 0726-08 Pakong Kapten Inf Joelian mengapresiasi atas program ini, dan menganggapnya sebagai langkah yang sangat positif dalam menciptakan lingkungan yang hijau dan asri.

Advertisement
Baca Juga  Kholilurrahman Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup di DPC PBB Pamekasan

Dalam pernyataannya, ia mengatakan, “Kita sangat mendukung adanya program penghijauan ini dimana dengan adanya kegiatan ini kita telah berbuat untuk menjaga kelestarian lingkungan dan juga untuk mengurangi pemanasan global.” Kata Joelian.

Joelian juga berharap, program ini dapat memotivasi masyarakat setempat untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar mereka.

“Semoga dengan adanya kegiatan penghijauan ini masyarakat lebih peduli lagi akan lingkungan sehingga dapat memberikan manfaat buat kita semua,” harapnya.

Baca Juga  Prajurit, PNS dan Persit Dapat Arahan dari Dandim 0826 Pamekasan

Hadir dalam acara tersebut, sejumlah tokoh dan perwakilan penting, termasuk Bahri Kabag Ultra Mikro Kanwil BRI Jawa Timur, Oktares Abi Ibrahim Kepala BRI Cabang Pamekasan, Fifki, SH Camat Pakong, Iptu Gunarto Wakapolsek Pakong, Anugrah Misma BP Kepala BRI Unit Pakong, H. Samsul Arifin Kades Klompang Barat, perwakilan Toga, Tomas, dan Toda Desa Klompang Barat, serta perwakilan Mahasiswa UTM Madura. Semua pihak berharap bahwa program penghijauan ini akan menjadi langkah awal untuk menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan lestari di Desa Klompang Barat.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE