HUT PIPAS ke-19 Cetak Rekor Muri, Lapas Pamekasan Punya Andil

PewartaKusnadi

Pamekasan | SIGAP88 – HUT PIPAS ke-19, Pengurus Paguyuban Ibu – Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) pusat menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahunnya yang ke 19, salah satunya adalah senam bersama yang diikuti secara virtual oleh anggota PIPAS seluruh Indonesia tak ketinggalan Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim. Kamis (05/01/2023).

Senam bersama SKJ pelajar mengambil tema “PIPAS sehat, perempuan berdaya untuk pemasyarakatan maju” secara virtual seluruh Indonesia dan PIPAS Korwil Madura turut serta dalam gelaran tersebut.

Baca Juga  DLH Sumenep Memanfaatkan Sampah Jadi Bahan Produktif

Ketua PIPAS Korwil Madura Suwartini Seno Utomo memberikan semangat kepada semua anggota PIPAS dalam gelaran SKJ yang diselenggarakan di Aula Lapas Narkotika kelas IIA Kanwil Kemenkumham Jatim.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua anggota PIPAS Korwil Madura yang turut andil dalam senam bersama secara daring bersama PIPAS Pusat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PIPAS Seluruh Korwil Madura yang telah bersemangat mengikuti kegiatan senam SKJ ini dalam rangka HUT ke-19 PIPAS walaupun secara virtual,” kata Suwartini Seno.

Baca Juga  Pangdam V/Brw Ajak Petani Ubah Metode untuk Tingkatkan Produksi

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kesehatan serta dapat membangun kekompakan dan kebersamaan kita.

Dalam giat tersebut PIPAS Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pamekasan mendapat penghargaan Muri atas prestasi yang dicapainya.

“PIPAS Korwil Madura mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) atas rekor pemrakarsa dan penyelenggara senam Kesegaran Jasmani (SKJ) secara serentak oleh perempuan terbanyak dari satu Lembaga,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Quotes Hikmah

"Tatap hari penuh syukur, yaqin pada Allah & ikhlas, karena di depan ada harapan yang tiada tara. Dan puncak harapan, adalah Allah itu sendiri." (DR. KHM. Luqman Hakim)

"Sebesar-besar aib (keburukan) adalah kamu mengira keburukan orang lain sedangkan keburukan itu terdapat dalam diri kamu sendiri." (Imam Syafi'i)

“Siapa saja yang di akhir perkataannya adalah kalimat Lailahaillah, maka ia berhak masuk surga.”

Pesan Makmia

"Hormatilah keinginan serta temani istri dan anak-anakmu. Karena mereka adalah insan yang paling punya hak atas kebaikanmu."

“Orang yang imannya paling sempurna di antara kaum mukminin adalah orang yang paling bagus akhlaknya di antara mereka, dan sebaik-baik kalian adalah yang terbaik akhlaknya terhadap istrinya.” (HR. At-Tirmidzi dan Ibnu Majah)
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img