Hari Jadi Kabupaten ke-493, Pemkab Gelar Upacara

Tema "Pamekasan Harmoni"

310

Pamekasan | SIGAP88 – Pemkab Pamekasan hari ini, Jum’at 03 November 2023 menggelar upacara dalam rangka hari jadi Kabupaten Pamekasan ke-493 yang terlaksana di halaman pendopo Ronggosukowati Pamekasan.

Hari jadi Kabupaten Pamekasan ke 493 tahun 2023 ini berlangsung dengan kesederhanaan namun tidak meninggalkan kesan elegan.

Hadir dalam upacara hari jadi Kabupaten Pamekasan Pj Bupati Pamekasan Masrukin, Forkopimda Pamekasan, semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Para Camat dan seluruh ASN beserta para undangan.

Advertisement
Baca Juga  Pj Bupati Pamekasan Jadi Irup Hari Lahir Pancasila

Pj Bupati Pamekasan Masrukin usai upacara hari Jadi Pamekasan menyampaikan kepada awak media, tahun 2023 ini penyelenggaraan hari jadi Kabupaten Pamekasan terlaksana secara sederhana tapi tetap elegan.

“Hari jadi di identik meriah, akan tetapi kami tetap melihat situasi dan kondisi masyarakat saat ini kondisi ekonominya fluktuatif,” kata Pj Bupati Pamekasan Masrukin.

Namun, kemeriahan tetap dirasakan oleh kita dan masyarakat walau tampak kesederhanaan tapi tidak meninggalkan sejarah berdirinya Kabupaten Pamekasan 493 yang lalu.

Baca Juga  Polisi di Jombang Sulap Mobil Patroli Jadi Gerobak Bagikan Sayur Gratis ke Warga

“Pelaksanaan hari jadi ini penuh dengan kesederhanaan tanpa mengurangi substansi bahwa kita berikhtiar mengisi hari jadi Pamekasan yang sangat positif dan mengevaluasi yang sudah kita laksanakan setiap tahun,” jelasnya.

Hari jadi Kabupaten Pamekasan yang ke-493 tahun 2023 mengambil tema “Pamekasan Harmoni”. yang merupakan sub titel Pamekasan hebat.

“Pamekasan “HEBAT’ merupakan spirit kita dalam merajut kebersamaan dalam meningkatkan inovatif,” tuturnya.

Baca Juga  242 Kades di Sidoarjo Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan, Ini Pesan Plt Bupati Subandi

Masrukin mengakui bahwa kompetitor disekeliling kita maju pesat, maka dengan keberagaman isi Pamekasan kita menciptakan satu tujuan Pamekasan Hebat yang menjadi cita cita luhur pemimpin sebelumnya.

“Pamekasan Rajeh tor Parjugeh merupakan spirit kita, dengan tema yang setiap tahunnya menyesuaikan dengan keadaan,” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE