Hari Batik Nasional 2023, Pj Bupati Pasuruan Pimpin Apel Perdana

191
Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto, saat memimpin apel perdananya bersama pegawai pemkab Pasuruan, Senin(2/10) Foto: ist
Light Dark Dark Light

Pasuruan | SIGAP88 – Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto untuk pertama kalinya memimpin apel perdananya bersama pegawai dilingkungan Pemkab Pasuruan, bertempat di halaman Graha Maslahat yang bertepatan dengan Hari Batik Nasional, Senin (02/10/2023).

Dalam sambutannya, Andri menekankan akan pentingnya optimalisasi dalam bekerja. Dalam artian seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang harus betul-betul menunjukkan kinerja dan potensi yang dimilikinya secara maksimal.

Advertisement
Baca Juga  Gubernur Khofifah dan Wagub Emil Pimpin Apel Pagi Terakhir Bersama ASN Pemprov Jatim

“Kepada seluruh karyawan agar semakin maju, penuh dan maslahat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai aparatur negara. Maju dalam artian terus bergerak dan berkembang serta jangan mau kalah dengan kota/kabupaten lain yang lebih maju. Sedangkan penuh diartikan sebagai totalitas dalam bekerja dan berinovasi, dan maslahat yang artinya memberikan banyak manfaat untuk masyarakat” paparnya.

Baca Juga  Pemkab Sumenep Gelontorkan Beasiswa kepada 520 Mahasiswa Kurang Mampu

Masih kata Andri, sekarang sudah bagus, tapi di era revolusi digital 5,0 jangan mau kalah dengan kota/kabupaten yang lain. Kita harus maju, tapi tidak cukup hanya berlari, melainkan bisa memberikan dampak atau impact untuk kemaslahatan

Diakhir sambutannya, Andri menyampaikan selain melaksanakan surat edaran dari pusat tentang kewajiban memakai seragam batik. “Hari ini hanya perkenalan secara singkat. Karena kita bakal punya banyak waktu untuk apel. Dan akan banyak yang saya sampaikan kepada para pejabat dan ASN di Lingkungan Pemkab Pasuruan,”ujarnya.(*)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE