Disporapar Pamekasan Bersama BMC dan KODAM Galang Dana Untuk Palestina

220
Light Dark Dark Light

PAMEKASAN | Sigap88.com – Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pamekasan Bersama Bawang Mas Center (BMC) dan Komunitas Daul Madura (KODAM)) Galang dana untuk Palestina.

Penggalangan dana melalui musik Daul terlaksana di jalan Jokotole Pamekasan, tepatnya dari sisi timur taman Arek Lancor (Arlan) dengan finis depan SMAN 2 Pamekasan. Sabtu (25/11) malam.

Advertisement

Kedisporapar Pamekasan Kusairi dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada semua pihak baik panitia dan sponsor yang telah menggagas penggalangan dana untuk masyarakat Palestina.

Baca Juga  Polres Sumenep bersama Kodim 0827 Gelar Patroli Skala Besar

“Ini merupakan bentuk kemanusiaan atas nasib masyarakat Palestina dalam merebut kemerdekaannya,” kata Kadisporapar Kusairi.

Hal itu pula kata Mantan Kasatpol PP Pamekasan bahwa Indonesia turut andil dalam menciptakan perdamaian dunia, “Ini sesuai dengan UUD 1945, Kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan,” ucap Kusairi.

Dirinya menyebutkan bahwa kegiatan ini di sponsori oleh BMC, Pr Alami, Pr Mitra Abadi, Cahaya Pro dan Pr Gudang Alam.

Baca Juga  Disdik Sumenep, Berencana Gelar Turnamen Sepak Bola Mini Tingkat SD

“Atas nama Bupati Pamekasan mengimbau kepada semua masyarakat yang menonton musik Daul ini untuk tertib karena ini semata mata untuk penggalangan dana untuk saudara kita yang ada di Palestina,” pintanya.

Herman Felani sebagai Direktur BMC menyampaikan, dalam penggalangan dana ini BMC telah menyumbang Rp 10 juta.

Dengan harapan dapat membantu saudara kita yang ada di Palestina yang sedang bertahan untuk merebut kemerdekaan.

“Membantu sesama atau saudara kita yang ada di Palestina merupakan perbuatan nyata yang di cintai oleh Allah,” ucap Herman Felani.

Baca Juga  Primkop Kartika Garuda 27 Kodim 0827/Sumenep Komitmen Tingkatkan Koperasi Berkualitas

Sehingga mengetuk hati H. Her untuk membantu saudara yang ada di Palestina. “H. Her hendak ke Palestina namun tidak dapat restu dari orang tuanya,” pungkasnya.

Diketahui bahwa gelar penggalangan dana untuk Palestina di ikuti oleh 20 peserta musik Daul seluruh Madura.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE