Babinsa Koramil 0826/09 Pakong Gotong Royong Bangun Kamar Mandi Umum

128

PAMEKASAN | SIGAP88 – Dalam semangat gotong-royong, Babinsa Koramil 0826/09 Pakong Serda Imam Buhari bersama warga turut serta dalam pembangunan kamar mandi yang ada di pemakaman umum Dusun Laras, Desa Bajang, Kecamatan Pakong, Rabu (07/02).

Pembangunan kamar mandi ini, merupakan inisiatif dari warga Desa Bajang yang didanai melalui sumbangan sukarela masyarakat setempat.

Baca Juga  Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Koramil 0826-03 Proppo melaksanakan Komsos

Imam Buhari, salah satu Babinsa di Desa Bajang, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya bersama masyarakat Desa Bajang.

Advertisement

“Tujuan dari pembangunan kamar mandi ini adalah untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung makam dan juga sebagai fasilitas umum bagi penduduk Desa Bajang,”tutur Imam Buhari.

Imam Buhari menambahkan semoga adanya kamar mandi umum ini nantinya dapat memberikan manfaat bagi pengunjung makam maupun masyarakat sekitar

Baca Juga  Upaya Tingkatkan Produksi Pertanian, Babinsa Tlanakan Sertu Kusnadi Beri Pendampingan

Proyek pembangunan ini dilakukan secara gotong-royong dengan partisipasi aktif dari Babinsa Bajang.

Selain memberikan tenaga dan waktu, Imam Buhari juga turut menyumbangkan 2 sak semen sebagai bentuk kontribusi Babinsa dalam membantu pembangunan fasilitas yang bermanfaat bagi masyarakat.

‘Kehadiran Babinsa dalam kegiatan gotong-royong ini menunjukkan komitmen TNI AD dalam mendukung dan berpartisipasi langsung dalam pembangunan serta pemberdayaan masyarakat” tandasnya(*)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE