Babinsa 0826/01 Pamekasan lakukan Pendampingan Pendistribusian Beras Bulog

108

Pamekasan | SIGAP88 – Babinsa Koramil 0826/01 Pamekasan, Pelda Dedi Wheliyanto, melaksanakan giat pendampingan pendistribusian bantuan beras yang diselenggarakan oleh Bulog Pamekasan yang berlangsung di Balai Kelurahan Barurambat Kota (Barkot), Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Selasa (10/10/2023).

Pemberian bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan harga beras yang saat ini naik. Beras yang disalurkan kepada masyarakat di Balai Kelurahan Barkot kepada 298 penerima atau warga tidak mampu.

Baca Juga  Pererat Silaturrahmi, Babinsa Koramil 0826-11 Batumarmar Gotong Royong Bersama Masyarakat

“Kami berkomitmen untuk mendukung masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi sulit seperti ini,” kata Dedy.

Advertisement

Dedy menyampaikan, pihaknya terus berupaya dan memastikan setiap tahap proses pendistribusian beras berjalan dengan lancar, aman, dan tepat sasaran, “Demi mewujudkan kesejahteraan bagi setiap penerima manfaat”, ujarnya.

Pendistribusian bantuan beras ini mendapatkan apresiasi tinggi dari warga penerima manfaat yang merasa terbantu dalam menghadapi kenaikan harga beras.

Baca Juga  Tingkatkan Produksi Tembakau, DKPP Sumenep Beri Bantuan Bibit dan Pupuk

Semangat gotong royong dan sinergi antara aparat militer dan pihak terkait diharapkan terus ditingkatkan demi kesejahteraan bersama.

Terpisah, Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah menegaskan bahwa kehadiran Babinsa seperti Pelda Dedi Wheliyanto menjadi tulang punggung dalam menjembatani antara institusi militer dan kebutuhan masyarakat.

“Kita bangga memiliki sosok seperti Pelda Dedi Wheliyanto yang tidak hanya menjalankan tugasnya dengan baik namun juga memberikan dampak positif di tengah masyarakat,” ungkapnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE