Awal Musim Tanam, Babinsa Posramil 0826-12 Kadur Bantu Warga Bajak Sawah

103
Light Dark Dark Light

PAMEKASAN | Sigap88.com – Serda Anis Daeng, Babinsa Posramil 0826-12 Kadur, memberikan bantuan berharga kepada Supardi, seorang petani di Dusun Klompek, Desa Pamoroh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan. Serda Anis Daeng turun tangan membajak sawah dengan mesin traktor, memastikan lahan siap ditanami jagung.

Dalam keterangannya, Serda Anis Daeng mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian Babinsa terhadap petani di wilayah binaannya. “Kami sebagai Babinsa turut peduli dan berupaya membantu petani di desa ini,” ungkap Serda Anis. Jum’at (01/12).

Advertisement
Baca Juga  Asah Kreativitas Anak, Disdik Sumenep Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK/RA

Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan ini juga merupakan dukungan dari TNI terhadap upaya pemerintah dalam mencapai swasembada pangan dan ketahanan pangan nasional.

“Kami berkomitmen untuk mendukung langkah-langkah pemerintah dalam menciptakan ketahanan pangan yang solid,” tegasnya.

Supardi yang mendapat bantuan menyampaikan rasa terima kasihnya atas upaya Babinsa. “Terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu dan peduli terhadap petani di sini. Bantuan ini sangat meringankan pekerjaan kami,” papar Supardi.

Baca Juga  UNIBA Madura Resmi Buka Prodi Baru Satu-Satunya di Madura

Dengan adanya kolaborasi antara Babinsa dan petani seperti Supardi, diharapkan dapat terus terjalin sinergi yang positif dalam mewujudkan ketahanan pangan di tingkat lokal maupun nasional.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE