SUMENEP | SIGAP88 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep bersama Asosiasi Media Online Sumenep (AMOS) menggelar sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, dengan mengambil segmen perempuan, terselenggara di rumah salah satu anggota AMOS Moh Hayat, Desa Meddelan, Kecamatan Lenteng Kabupaten setempat.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh ketua AMOS Junaidi dan segenap anggota, komisioner KPU Sumenep Muhlis Imam dan para kaum perempuan. Senin (21/10).

Ketua AMOS Junaidi menyampaikan, kegiatan sosialisasi yang di selenggarakan oleh KPU Sumenep bersama AMOS bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para kaum perempuan dan pemilih pemula untuk melaksanakan hak pilihnya dengan benar di Pilkada serentak 2024.

Baca Juga  Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Koramil 0826-10 Waru Bantu Petani Rawat Tanaman Jagung

“Sosialisasi ini, kami lakukan kepada para pemilih perempuan, dengan harapan dapat di ketuk tularkan kepada ibu ibu yang lain, untuk melaksanakan pilihannya nanti di hari Rabu 27 November 2024,” kata ketua AMOS Junaidi.

Dalam kesempatan tersebut, Komisioner KPU Sumenep Muhlis Imam menyampaikan, kami bekerja sama dengan AMOS dengan mengambil segmen perempuan.

Advertisement
Baca Juga  Babinsa Koramil 0826-02 Tlanakan bantu Petani Rawat Tanaman Jagung

“Sosialisasi kepada para kaum Ibu ini merupakan hal yang sangatlah penting, karena para kaum Ibu bisa menjadi partner kami, menjadi orang orang yang bisa di ajak bekerja sama,” ungkap Muhlis

Muhlis, mengajak kepada para kaum perempuan untuk hadir ke TPS yang sudah di tentukan untuk menentukan hak pilihnya.

“Nanti para ibu ibu hadir ke TPS untuk menentukan hak pilihnya, baik Gubernur, wakil Gubernur dan Bupati, wakil Bupati Sumenep, pada hari Rabu, tanggal 27 November 2024,” ucap Muhlis

Baca Juga  Cawabup Pamekasan BERBAKTI, Ngopi Bareng Diskusi dengan Masyarakat Desa Klampar

“Kita memilih dengan hati nurani tanpa ada perselisihan satu dengan yang lain apabila ada perbedaan pilihan,” tegasnya

“Perbedaan pilihan dilindungi oleh konstitusi, maka dari itu, perbedaan pilihan jangan sampai ada pertikaian, ciptakan rasa aman, nyaman dan sukses penyelenggaraan Pilkada 2024,” terangnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE