PAMEKASAN | SIGAP88 – Komandan Kodim/Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Herik Prasetiawan, memimpin upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama anggota Kodim 0826 Pamekasan periode 1 Oktober 2024, Selasa (01/10/2024).

Acara yang berlangsung di Lapangan Upacara Makodim 0826 Pamekasan tersebut diikuti oleh 54 anggota yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Dalam amanatnya, Letkol Inf Herik Prasetiawan menegaskan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan dari satuan atas dedikasi, prestasi, serta kerja keras para prajurit selama bertugas di lingkungan TNI.

Baca Juga  Koramil 0826-05 Larangan Bersih-bersih Sampah di Pantai Talang Siring

“Kenaikan pangkat ini merupakan hasil dari penilaian kinerja yang dilakukan melalui sidang kenaikan pangkat oleh pimpinan satuan,” ujarnya.

Ia juga menekankan bahwa kenaikan pangkat ini adalah amanah dan kepercayaan dari pimpinan serta anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa.

Advertisement

“Ini bukan hadiah, melainkan penghargaan atas dedikasi dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas,” tambahnya.

Letkol Inf Herik berharap momentum ini dapat menjadi motivasi bagi para prajurit untuk meningkatkan kinerja dan dedikasi demi kemajuan satuan.

Baca Juga  Kepala Perhutani KPH Madura lakukan Pembinaan Karyawan di BKPH Kangean Barat

“Dengan kenaikan pangkat ini, saya berharap seluruh personel semakin termotivasi untuk berprestasi dan menjaga nama baik Kodim 0826/Pamekasan di tengah masyarakat,” tegasnya.

Selain itu, kenaikan pangkat ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi para prajurit, tetapi juga bagi keluarga yang selalu mendukung mereka dalam menjalankan tugas.

Letkol Inf Herik juga mengingatkan pentingnya menjaga keharmonisan keluarga sebagai penopang utama dalam keberhasilan tugas sebagai prajurit.

Baca Juga  Warga Desa Roomo Protes Bantuan Beras CSR PT Smelting, Camat Manyar: Inspektorat Akan Lakukan Pemeriksaan

Di akhir sambutannya, Letkol Inf Herik Prasetiawan mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat dan berharap prestasi mereka menjadi inspirasi bagi prajurit lain.

“Semoga kenaikan pangkat ini membawa berkah dan menjadi contoh serta motivasi bagi personel lainnya,” tutupnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE