PAMEKASAN | SIGAP88 – Dalam upaya memperkokoh sinergitas antara TNI dan Polri, Kodim 0826/Pamekasan melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan Polres Pamekasan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Mapolres Pamekasan pada Jum’at (14/06/2024), dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Herik Prasetiawan, mengapresiasi inisiatif Polres Pamekasan dalam mengadakan kegiatan ini.

Menurutnya, olahraga bersama ini dapat memperkokoh sinergitas antara TNI-Polri, khususnya antara Kodim 0826/Pamekasan dan Polres Pamekasan.

Baca Juga  Ponpes Al-Falah Sumber Gayam Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan Harlah Satu Abad

“Kegiatan olahraga bersama ini kita jadikan sebagai upaya meningkatkan sinergitas TNI-Polri, khususnya Kodim 0826/Pamekasan dengan Polres Pamekasan dalam upaya mewujudkan kondusifitas di wilayah Kabupaten Pamekasan,” tutur Dandim.

Advertisement

Ia juga menambahkan, “Ke depan, sinergitas dan soliditas ini akan terus kita tingkatkan lagi.” ucapnya

Sementara itu, Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Irawan, menegaskan bahwa kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kekompakan dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini.

Baca Juga  Anggota Koramil 0826-10 Waru beri Pelajaran Mengaji Siswa SDN Pakong 5

“Kita sekarang melaksanakan olahraga bersama untuk menjaga kekompakan dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini,” ucap Kapolres Pamekasan.

Ia berharap sinergitas antara TNI dan Polri dapat terus ditingkatkan.

“Mudah-mudahan sinergitas ini terus dapat ditingkatkan, kita ada untuk negara. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara bergantian di Kodim, Brimob, dan Kompi 516,” terang Kapolres.

Kegiatan olahraga bersama ini dapat menjadi sarana untuk memperkuat hubungan baik antara TNI dan Polri, sehingga dapat bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga  Liput Gudang Tembakau, Motor Wartawan Pamekasan Diduga Dirusak Orang Tak Dikenal

Kegiatan ini diikuti oleh Polres Pamekasan dan jajarannya, Kodim 0826/Pamekasan, Batalyon D Satbrimob Polda Jatim, Kompi Senapan A Yonif 516/CY , Bayangkari Polres Pamekasan dan Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826/Pamekasan(*)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE