PAMEKASAN | Sigap88 – Warga RT 01 RW 04 Kelurahan Barurambat Kota, Kecamatan Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur membagikan takjil buka puasa kepada pengguna jalan yang sedang melintas di jalan raya Barurambat Kota (Barkot), Minggu (24/03).

Ketua RT 01 RW 04 Kelurahan Barurambat Kota, Diana Safitri, menyampaikan, bagi bagi takjil merupakan salah satu kegiatan RT 01/04 Barkot bahwa, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di RT 01/04.

Baca Juga  Perhutani KPH Madura Sosialisasikan KKPP dan KKP kepada LMDH di Kepulauan Sepanjang

Kegitan ini, kata Diana bertujuan untuk membantu sesama pemakai jalan yang mana tidak sempat untuk buka puasa di rumah, karena dalam perjalanan pulang selesai kerja

“Kegiatan ini merupakan agenda kami selama bulan suci Ramadhan untuk peduli sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa” kata ketua RT 01 Safitri.

Hal ini, ungkapnya rutin dilakukan dalam 2 kali selama pelaksanaan kegiatan Bulan Suci Ramadhan, “ini merupakan rasa syukur buat kami bisa berbagi sesama dengan swadaya kami sendiri” katanya.

Advertisement
Baca Juga  Koramil 0826-09 Pakong bantu Warga Desa Banban Perbaiki Dinding Rumah

Sementara itu Lurah Barkot, Dimas mengapresiasi dan bangga kepada RT 01/04 Barkot yang mana bisa melakukan kegiatan ini secara baik dan lancar

“Semoga semua amal kebajikan yang dilakukan oleh warga RT01/04 Barkot mendapat hidayah dan barokah” kata Dimas

“Kegiatan ini semoga bisa tertular kepada RT yang lain untuk menyisihkan rejekinya guna berbagi kepada sesama, apalagi sekarang di bulan Ramadhan yang penuh berkah,” harapnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE