Mahasiswa Unipdu Jombang Apresiasi Kinerja KPU
Mahasiswa Unipdu Jombang Apresiasi Kinerja KPU

Jombang | Sigap88 – Dukungan dan apresiasi bagi pihak penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) kembali muncul. Kali ini giliran dari elemen mahasiswa Jombang memberikan apresiasi atas suksesnya agenda pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Koordinator Ikatan mahasiswa pecinta alam Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (Unipdu), Aldi Setiawan, mengucapkan terimakasih atas kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jombang yang telah sukses dan lancar.

“Terimakasih kepada penyelenggara Pemilu karena telah menyelenggarakan Pemilu dengan damai,” Kata Aldi, Senin, (26/2/2024).

Baca Juga  Bangun Budaya Literasi, Pemkab Sumenep Hadirkan Perpustakaan Keliling

Dirinya juga menyampaikan dalam pelaksanaan Pemilu tahun ini jalan yang harus ditempuh oleh pihak penyelenggara Pemilu tidak semulus yang diperkirakan.

“Banyak rintangan yang harus dilalui oleh petugas dari tingkat PPS hingga KPU yang kelelahan dalam betugas serta cuaca ekstrim melanda di Jombang,” Tambah Aldi.

Advertisement

Selain itu, mahasiswa jurusan FAI yang sudah memasuki semester 6 ini berharap kepada para peserta kontestasi tanah telah berhasil terpilih nantinya bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik.

Baca Juga  Gasak Uang Ratusan Juta, Pembobol Rumah di Jombang Dibekuk Polsek Gudo

“Kepada para peserta yang telah terpilih semoga nantinya bisa menjalankan tugasnya dengan amanah dan membawa nama baik bangsa,” Imbuhnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengimbau kepada pihak yang kalah dalam pesta demokrasi ini untuk dapat menerima dengan lapang dada.

“Kepada pihak yang kalah jangan berkecil hati, mari kita hormati setiap keputusan yang dikeluarkan oleh KPU,” Tegasnya.

Baca Juga  Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Nasional, Ini Harapan Kepala Puskesmas Talang, Pamekasan

Dipenghujung acara, pihaknya meneriakkan yel-yel yang bertujuan untuk menggugah semangat bangsa Indonesia melalui pentahapan Pemilu tanggalan terlewati.

“Pemungutan suara telah selesai, Saatnya bersatu membangun Negeri.” Pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE