Sumenep | Sigap88 – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sepanjang I, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura, menggelar gebyar lepas pisah kelas VI yang telah selesai menjalani study selama 6 tahun.

Gebyar lepas pisah yang di gelar di halaman SDN Sepanjang I di hadiri oleh Kepala Sekolah (Kasek) SDN Sepanjang I Buwang, S.Pd. SD beserta dewan guru, segenap komite sekolah, kepala lembaga se kepulauan Sepanjang, kepala desa Sepanjang, para wali murid dan siswa/i SDN Sepanjang I.

Baca Juga  Perhutani KPH Madura dan Kejari Sumenep Teken Kerjasama Bidang DATUN

Dikesempatan tersebut Kepala SDN Sepanjang I, Buwang dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada wali murid yang telah mempercayakan kepada kami untuk membina dan mendidik putra putrinya di SDN Sepanjang I.

“Terima kasih saya sampaikan kepada semua wali murid yang telah bekerja sama dalam kelancaran pelaksanaan kegiatan belajar, mengajar di SDN Sepanjang I,” kata Buwang. Jum’at (23/06) malam.

Sehingga, pelaksanaan kegiatan belajar dan mengajar di SDN Sepanjang I berjalan lancar. “Ini merupakan bentuk kerja sama yang baik antara pelaksana pendidikan dengan wali murid dan masyarakat,” ujarnya.

Advertisement
Baca Juga  KPU Sumenep Tetapkan, Paslon FAHAM dan FINAL Resmi Bertarung di Pilkada 2024

Buwang menambahkan, SDN Sepanjang I tidak hanya fokus pada ilmu pengetahuan saja, akan tetapi lebih mengutamakan anak didik yang berakhlak.

Untuk mencapai hal itu, kepala SDN Sepanjang I (Buwang) mengajak kepada semua wali murid dan masyarakat beserta stakeholder untuk bersama sama mendukung peningkatan pendidikan anak, generasi penerus bangsa

“Ayo kita dukung bersama peningkatan pendidikan demi anak bangsa calon pemimpin masa depan,” ujarnya

Baca Juga  Perhutani KPH Madura Bersinergi dengan CDK lakukan Monev RTT 2024 di Kabupaten Sampang

Diakhir sambutannya Kepala sekolah berpesan kepada semua wali murid kelas VI agar anaknya bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi seperti, SMP dan MTs.

“Siswa/i kelas VI SDN Sepanjang I berjumlah 29 orang dan dinyatakan lulus semua, semoga ilmu yang telah diterima selama menjadi siswa/i SDN Sepanjang I bisa bermanfaat,” pungkasnya

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE