Sumenep | Sigap88 -Usai melaksanakan sholat Idul Fitri 1444 H/ 2023 M, di Masjid desa Torbang Kecamatan Batuan, Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH. MH menggelar open house di rumah dinas jalan jendral Sudirman, Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Sabtu (22/04)

Saat media ini mengkonfirmasi kepada Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretaris daerah Kabupaten Sumenep Abd Kahir, menyampaikan, kegiatan open house terlaksana di rumah dinas Bupati Sumenep di hadiri pula oleh Wakil Bupati Sumenep Hj Dewi Khalifa dan sekdakab Sumenep Ir Edy Rasiyadi.

Baca Juga  Relawan Sapeken Deklarasikan Pemenangan FAHAM di Rumah Singgah Banyuwangi

“Open house ini dilaksanakan dalam rangka hari raya idul Fitri 1444 Hijriyah, tahun 2023 Masehi,” kata Kabag protokol Abd Kahir.

Selain itu kata Kahir, setelah open house di Rumah dinas Bupati, akan diteruskan ke rumah wakil Bupati Sumenep Hj Dewi Khalifah.

“Open house ini terbuka bagi kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)serta Ormas,” ucapnya.

Advertisement
Baca Juga  Babinsa Koramil 0826-03 Proppo Bantu Salurkan Air Bersih Penuhi Kebutuhan Warga Desa Campor

Selanjutnya akan di l dilaksanakan pula untuk semua kepala desa yang akan dilaksanakan oleh forum Asosiasi Kepala Desa (AKD). “Terakhir open house akan dilaksanakan oleh kepala desa yang yang ada dalam forum AKD,” tandasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE