Sumenep | Sigap88 – Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH. MH bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Sumenep, Madura, Jawa Timur mengajak para Alim Ulama’ dan Umaro’ berkolaborasi membangun Sumenep, melalui aspek Agama

Masyarakat Sumenep kata Bupati mempunyai kultur spiritual yang tinggi, sehingga peran para Ulama’ sangat penting dalam meningkatkan Sumberdaya Manusia (SDM)

Baca Juga  Antisipasi Penyakit Cacar Monyet, Dinkes P2KB Sumenep Masivkan Sosialisasi

“Saya yakin, masyarakat Kabupaten Sumenep ini akan semakin kuat pendiriannya dan tidak akan mudah terprofokator tentang gesekan kapitalis apabila SDM masyarakat semakin tangguh,” ujarnya.

Politisi muda PDI-P ini menegaskan, peran para alim ulama dan umaro sangat penting untuk menciptakan masyarakat yang tidak hanya cerdas, tetapi juga berakhlak mulia dan berkarakter budaya di era teknologi saat ini.

Baca Juga  Kodim 0826 Pamekasan Gelar Doa Bersama Mohon Keselamatan dan Kesehatan Bagi Seluruh Anggota dan Keluarganya

Bahkan Fauzi mengungkapkan, kolaborasi antara pemerintah dan ulama sangat penting, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Kabupaten Sumenep agar tidak mudah terbawa perbuatan negatif, akibat dampak perkembangan zaman yang begitu pesat.

Advertisement

Selama ini Ulama’ telah memberikan kontribusi besar dalam perkembangan SDM masyarakat Kabupaten Sumenep. “Sinergitas Ulama’dan Umaro’ telah terjalin baik dengan pemerintah dalam membangun Sumenep lebih baik,” imbuhnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE