Pamekasan | Sigap88 – Kapolsek Larangan AKP Tamsil Efendi bersama unsur Muspika Kecamatan Larangan melakukan silaturrahim ke Calon Kepala Desa Taraban Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Sabtu, (26/03).

Silaturrahim tersebut guna memberikan himbauan kepadanya agar bisa mengendalikan massanya.

“Kami memberikan himbauan kepada calon Kepala Desa(Cakades-red) Taraban agar memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,”kata Tamsil.

Baca Juga  Diskop UKM Perindag Sumenep Manjakan Pengunjung Pasar Anom

Tamsil menjelaskan, anjangsana itu dilakukan guna mengetahui langsung kondisi dilapangan, sekaligus silaturahmi ke kediaman para cakades di Desa Taraban.

“Kami memberikan himbauan kepada para calon dan masing-masing pendukungnya agar mematuhi protokol kesehatan dan bisa mengendalikan diri serta bisa bersama-sama mewujudkan pilkades yang aman, damai, dan sehat,” terangnya.

Advertisement

Lebih lanjut, Tamsil menyampaikan agar setiap Cakades bisa mengarahkan para pendukung masing masing agar bisa bersikap baik dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang bertentangan dengan hukum.

Baca Juga  Kapolda Jatim Pimpin Apel Pasukan Pengamanan dan Pengawalan Pilkada 2024

Bahkan dirinya mengimbau kepada para Cakades agar memberikan edukasi agar semua pendukungnya menerapkan protokol kesehatan.

“Ayo kita kerjasama dalam menciptakan Kamtibmas dan sama sama berantas Covid-19, sehingga pelaksanaan Pilkades berjalan lancar dan aman,” tandasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE