Pamekasan | Sigap88 – Polres Pamekasan menggelar acara PIRAMIDA dan sekaligus menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, bersama Insan Pers yang dikemas dengan berolah raga bersama yang terselenggara di Lapangan tenis Bhayangkara Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Sabtu, (26/02).

Sebelum pelaksanaan olah raga bareng dengan insan pers, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.Ik menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka sinergitas antara Polri dengan para insan pers.

“Sesuai dengan motto ‘Pers sehat Bangsa kuat’ akan meningkatkan sinergitas kemitraan antara Polres Pamekasan dengan semua insan pers yang ada di Kabupaten Pamekasan,” kata Kapolres Pamekasan Rogib

Baca Juga  Babinsa Desa Pademawu Barat bersama PPL Sosialisasikan Pertanian kepada Warga

Maka dari itu, momen HPN ini kita semakin mempererat kemitraan antara Pers dengan Polri. “Adanya teman teman wartawan dapat memberikan pemberitaan yang berimbang dapat meningkatkan kinerja kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat,” tegasnya.

“Selamat Hari Pers Nasional tahun 2022, semoga pers semakin solid dan kompak bersama polri dalam memberitakan hal-hal yang positif serta menjaga stabilitas keamanan khususnya di Kabupaten Pamekasan,” imbuhnya.

Advertisement
Baca Juga  Pemkab Sumenep beri Layanan Asuransi Ketenagakerjaan Gratis kepada Petani Tembakau Melalui DBHCHT

Tampak, sangat bersemangat Kapolres dan para anggota Polres serta para awak media mengikuti senam yang di pandu oleh Instruktur.

Usai senam Kapolres beserta awak media melakukan ramah tamah dan dilanjutkan dengan pembagian Dooprice bagi seluruh Insan pers yang diundang sebagai ungkapan terima kasih atas partisipasinya, dukungan dan Kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini.

Baca Juga  Pemkab Sumenep Terus Benahi RSUD Abuya Kangean jadi Rumah Sakit Representatif

Sementara itu ketua Perwakikan Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Dyah Heny A mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pamekasan dan jajarannya yang telah turut memeriahkan hari pers Nasional tahun 2022.

“Momen HPN ini dapat meningkatkan kemitraan antara media dengan Polres Pamekasan, semuga dapat meningkatkan kinerja,” tuturnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE