Pamekasan | Sigap88- Jum’at berkah, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan menyantuni anak yatim berupa sembako dan uang tunai, yang berlangsung Aula Makodim 0826 Pamekasan, Jumat (11/02.

Ny. Atis Tejo Baskoro sebagai Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan menyampaikan, kegiatan jumat berkah rutin dilaksanakan setiap bulan untuk menyantuni anak yatim.

Baca Juga  Babinsa Koramil 0826-09 Pakong Pantau Perkembangan Tanaman Jagung di Desa Klompang Timur

“Melalui santunan kepada anak yatim kami berharap berkahnya,” kata Atis

Acara yang di selenggarakan setiap bulan, dilaksanakan di setiap Koramil (Komando Rayon Militer) di jajaran Kodim 0826 Pamekasan.

“Setidaknya ada 20 anak yatim yang kami santuni dan hari ini giliran Koramil 0826-02 Tlanakan,” ucapnya.

Advertisement

Atis berharap, dengan adanya kegiatan jum’at berkah ini bisa mengobati dan mengurangi rasa sedih anak-anak yang orang tuanya sudah meninggal.

Baca Juga  Satresnarkoba Polres Sumenep Amankan warga Kecamatan Batu Putih

“Setidaknya, dengan kehadiran kami di tengah tengah mereka akan sedikit mengobati kegundahan hatinya ditinggalkan orang tuanya, dan berharap nantinya para anak yatim menjadi anak yang berguna bagi Agama, Bangsa dan Negara,” tandasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE