Pamekasan | Sigap88 – Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, S.Psi kukuhkan kepala sekolah Dasar Negeri (SDN) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur terselenggara di Pendopo Peringgitan Mandhapa Aghung Ronggosukowati Pamekasan. Senin (24/01).

Bupati Baddrut Tamam didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Totok Hartono, Kepala Dinas Pendidikan Pamekasan menyampaikan selamat kepada Kepala Sekolah yang telah di kukuhkan dan selamat bekerja.

“Jadilah kepala sekolah yang inovatif yang dapat mengevaluasi dalam pendidikan sehingga sekolah menjadi sekolah impian bagi semua siswa yang akhirnya dapat mencetak generasi muda yang hebat,” kata Bupati Baddrut Tamam.

Baca Juga  Sukseskan Pilkada 2024, MUI Sumenep Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Mas Tamam juga mengajak, antarkan anak anak kita menjadi hebat, ciptakan asmosfir pendidikan yang bisa meraih cita citanya, yang nantinya menjadi kebanggaan bagi kita semua.

“Melalui inovasi yang dilakukan oleh para kepala sekolah menjadikan anak produktif dalam meraih cita citanya, melalui pendidikan yang diterimanya,” tuturnya.

Advertisement

Ditegaskan oleh Mas Tamam, sebagai kepala sekolah harus bisa memandu kepada para dewan guru sehingga menjadi contoh kedisiplinan terhadan anak didiknya.

Baca Juga  Tingkatkan Sinergi, Kepala Perhutani KPH Madura Terima Kunker TNI & Polri di Kepulauan Kangean

“Setidaknya, Kepala Sekolah mampu memberikan dampak kedisiplinan kepada semua dewan guru sehingga perjalanan pendidikan berjalan dengan baik serta amanah yang diridhoi olehnya,” ujarnya.

Bupati Baddrut Tamam mengajak kepada semua kepala Sekolah yang telah di kukuhkan untuk bisa berkomitmen. “Jabatan pergunakan sebagai alat perjuangan, pengabdian untuk mengantarkan generasi hebat masa depan,” terangnya.

Sementara itu, salah satu kepala SDN Murtajih II Abubakar Siddik, S.Pd yang di kukuhkan oleh Bupati Baddrut Tamam menyampaikan, pihaknya akan berkomitmen untuk menjalankan tugas sesuai prosedur yang telah di tetapkan.

Baca Juga  Babinsa Posramil 0826-12 Kadur bantu Warga Dusun Sakadduk Panen Jagung

“Komitmen tersebut akan berkolaborasi dengan semua pihak baik dengan dewan Guru, Komite sekolah, masyarakat dan dengan pemerintah,” jelasnya.

Komitmen tersebut harus selaras, untuk meningkatkan pendidikan di SDN Murtajih II, untuk meraih tujuan pendidikan yang sebenarnya

“Dukungan semua pihak kami harapkan sehingga tercapai pendidikan hebat bagi generasi muda Pamekasan,” tukasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE