Wabup Pamekasan Kukuhkan DPC Tiara Kusuma

276

Pamekasan | Sigap88 – Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan, Madura, Jawa Timur Dr, RB Fattah Jasin. M.Si kukuhkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tiara Kusuma Pamekasan

Pengukuhan DPC Tiara Kusuma terlaksana di Hotel Berlian Pamekasan pada tanggal 21 September 2023 dihadiri oleh para pengusaha salon di Kabupaten Pamekasan.

Wabup Pamekasan Fattah Jasin sangat mensuport organisasi Tiara Kusuma yang bergerak dalam tata rias

Advertisement

“DPC Tiara Kusuma ini merupakan suatu organisasi yang didalamnya para pengusaha salon,” kata Fattah Jasin.

Baca Juga  Safari Ramadhan Pj Bupati Pamekasan ke Kecamatan Pademawu dan Galis

Fattah Jasin berharap dengan dikukuhkannya ketua dan pengurus DPC Tiara Kusuma mampu memberikan warna bagaimana usaha yang digelutinya bisa berdampak positif bagi masyarakat Pamekasan.

“Melalui usaha salon ini mampu memberikan sumbangsih kepada masyarakat Pamekasan yang mempunyai keahlian tata rias dan semacamnya,” ujar Fattah Jasin yang hari ini mengakhiri masa jabatannya sebagai Wabup Pamekasan.

Fattah Jasin juga memaparkan bahwa kegiatan ini sudah berdiri sejak tahun 1990 oleh para pengusaha salon dan kecantikan.

Baca Juga  Polres Pamekasan Musnahkan Ribuan Miras Hasil Ops Pekat Semeru 2024

“Dengan keberadaan salon ini dapat mengentaskan kemiskinan dan mengentaskan pengangguran di wilayah Pamekasan,” terangnya.

Bahkan, sambung Fattah Jasin kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat mulia dan perlu ditingkatkan baik mutu dan produksi serta dapat menjaring minat para kader kader salon kecantikan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan selamat atas dilantiknya ketua pengurus DPC Pamekasan Ibu Dartini Dwi Puji Astuti yang terpilih kembali setelah memimpin di periode sebelumnya,” imbuhnya

Baca Juga  Camat Kangayan Pantau Pendistribusian BLT-DD Desa Daandung

Saat ditemui oleh awak media ketua DPC Tiara Kusuma Pamekasan Dartini bertekad untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui usaha yang digelutinya.

“Saya akan memberikan pelayanan dan penyajian yg terbaik,” ujarnya di sela sela kegiatan ramah tamah. (Ylf)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE