SMSI Kabupaten Sumenep Gelar Raker Bersama SMSI Provinsi Jatim

225

SURABAYA | Sigap88.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar rapat kerja (Raker) tahun 2024 bersama SMSI Jatim yang digelar di Kantor SMSI Jatim. Senin (27/11).

Raker dihadiri oleh ketua SMSI Jatim, H. Samiaji Makin Rahmad, SH. MH, Wakil SMSI Sokib SMSI Kabupaten Sumenep Wahyudi beserta anggota, SMS perwakilan Kabupaten Bangkalan mengambil tema “Perusahaan Pers Berdaya Indonesia Jaya”

Advertisement
Baca Juga  Breaking News: Angin Puting Beliung Terjang Dusun Centong Kalimati Sidoarjo, Puluhan Rumah Rusak

Ketua SMSI Sumenep Wahyudi mengajak kepada semua anggota SMSI Kabupaten Sumenep untuk lebih eksis dalam meningkatkan kualitas sebagai pemilik perusahaan.

“SMSI merupakan organisasi perusahaan media yang harus memperhatikan kesejahteraan anggotanya,” kata ketua SMSI Sumenep Wahyudi.

Maka dari itu, kata Owner media Limadetik.com, melalui Rapat Kerja (Raker) tahun 2024 kita harus menentukan langkah untuk membuat kegiatan selama tahun 2024.

Baca Juga  PT Terminal Petikemas Surabaya Dukung Ekosistem Logistik Nasional

“Raker ini untuk membuat kegiatan tahun 2024 dengan melakukan langkah taktis kegiatan baik dengan pihak pemerintah maupun dengan pihak swasta,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Jatim H. Samiaji Makin Rahmad yang membuka Raker SMSI Kabupaten Sumenep menyampaikan, SMSI Provinsi Jatim akan memfasilitasi Anggota SMSI daerah dan kesemuanya untuk bisa mengikuti UKW.

“Setidaknya nanti semua anggota SMSI yang telah bergabung telah ber UKW,” kata ketua SMSI Jatim.

Baca Juga  Peringati Isra Miraj 1445 H, SMP Muhammadiyah 5 Surabaya berbagai Sedekah

Bahkan, H. Samiaji mengimbau kepada semua anggota SMSI yang ada medianya terverifikasi di dewan pers.

“Semua media yang tergabung di SMSI secepatnya mengurus persyaratan ke dewan pers,” tuturnya

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE