SMK Darul Ulum Kepuhdoko Terima Bantuan CSR dari PT IRP

169

Jombang | SIGAP88 – SMK Darul Ulum, Kepuhdoko, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang menerima bantuan CSR (corporate social responsibility) dari PT Indonesia Royal Paper (IRP)

Bantuan itu yakni Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) yang diresmikan oleh wakil Bupati Jombang, Sumrambah, Selasa (19/09)

Penyerahan diberikan langsung oleh Direktur PT IRP HM Chanafi kepada KH Mustain Hasan pengasuh Ponpes Darul Ulum disaksikan Wakil Bupati Jombang Sumrambah.

Advertisement
Baca Juga  Klinik Estetika RSUD dr Iskak Tulungagung Hadirkan Promo Perawatan 20 Persen

Bantuan senilai Rp 130 juta itu diharapkan bisa dimanfaatkan oleh SMK Darul Ulum, santri dan warga sekitar.

“Semoga IPAL yang kami serahkan ini bermanfaat untuk Ponpes Darul Ulum juga warga Kepuhduko,” ujar Chanafi dalam sambutan

Pada kesempatan yang sama, Pengasuh Ponpes Darul Ulum Kepuhdoko KH Mustain Hasan saat memberikan sambutan usai menerima bantuan CSR, mengucapkan banyak – banyak terima kasih atas bantuan yang diberikannya.”Semoga bantuan tersebut, sangat bermanfaat”ucapnya.

Baca Juga  Polres Jombang Gelar Minggu Kasih di GKJW Bongsorejo

Sementara Wakil Bupati Jombang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT. IRP atas kepeduliannya memberikan bantuan berupa CSR kepada SMK Dahrul Ulum Kepuhdoko tersebut

“Karena pendidikan bukan hal yang sederhana, karena pendidikanlah yang menentukan sumber daya manusia baik atau tidak karena pendidikan yang akan menentukan kita bisa mencapai Indonesia emas” pungkasnya.

Baca Juga  Perhutani Madura bersama PT Kiara Multi Lestari lakukan Survey Tanaman Mangrove

Sekedar diketahui PT IRP sendiri, adalah pabrik kertas yang berlokasi di Desa Daditunggal, Kecamatan Ploso, Jombang.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE