Sinergitas TNI/Polri Amankan Malam Tahun Baru 2024 di Lapas Kelas III Arjasa

294
Sinergitas TNI/Polri Amankan Malam Tahun Baru 2024 di Lapas Kelas III Arjasa
Sinergitas TNI/Polri Saat Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 di Lapas Kelas III Arjasa
Light Dark Dark Light

SUMENEP | SIGAP88 – Sambut pergantian tahun 2024 masyarakat merayakan dengan suka cita dan tak luput masyarakat Kecamatan Arjasa, Kepulauan Kangean, Kabupaten Sumenep, Madura, sangat antusias menyambut malam pergantian baru.

Bahkan demi menciptakan Harkamtibmas, Lapas kelas III Arjasa Kanwil Kemenkumham Jatim bersama Polsek Kangean dan Koramil 0827/18 Kangean bersinergi melakukan pengamanan di Lapas kelas III Arjasa, Minggu (31/12/2023)malam

Advertisement
Baca Juga  Modus Tukar Ayam Jago, Peredaran Sabu Dibongkar Polres Jombang

“Alhamdulillah, kami mendapat kunjungan dari Polsek dan Koramil 0827/18 Kangean dalam rangka, sinergitas bersama menciptakan keamanan di Lapas kelas III Arjasa,” kata Kalapas kelas III Arjasa Mohammad Irvan Muayat,Senin(1/1/2024)

Bahkan Kepala Lapas(Kalapas) menegaskan, sinergitas ini merupakan arahan dari Direktorat Jendral Pemasyarakatan.

“Lapas kelas III Arjasa keberadaannya di kepulauan, sehingga diperlukan sinergitas yang tinggi dengan institusi yang ada di kepulauan Kangean,” ujarnya.

Baca Juga  Tingkatkan Pelayanan, RSUD Moh Anwar Sumenep Perbanyak Kursi Roda Pasien

“Kami berharap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dapat menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas serta tidak melanggar aturan,” harap Irvan.

Menurutnya, kunjungan TNI/Polri membuktikan bahwa, Lapas Kelas III Arjasa tidak terisolasi dari masyarakat, tetapi menjadi bagian dari masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Sinergitas ini menunjukkan bahwa antara Lapas dan TNI/Polri peduli dan berkomitmen untuk membantu pengamanan dan pembinaan warga binaan di Lapas kelas III Arjasa,” pungkasnya

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE