- Advertisement -spot_img

Polresta Sidoarjo Target 182 ribu Anak Tervaksin

Sidoarjo, Sigap88 – Akhir Januari 2022 vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun ditarget telah mencapai 70 persen. Polresta Sidoarjo bersama TNI, Dinas Kesehatan dan instansi terkait terus berupaya menggencarkan vaksinasi ke sekolah-sekolah.

“Saat belajar mengajar di sekolah masuk, kami target sebanyak 4.000 anak usia 6 sampai 11 tahun divaksin. Selebihnya ketika sekolah libur, para orang tua dapat membawa putra atau putrinya ke gerai-gerai vaksinasi Polresta Sidoarjo,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo wahyu Bintoro, saat meninjau vaksinasi anak di SDN Cemeng Bakalan 2, Sidoarjo, Senin (10/01/2022) siang.

Target vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di wilayah Kabupaten Sidoarjo, menurutnya secara keseluruhan dipatok sebanyak 182.000 anak tervaksin. Saat ini Kapolresta Sidoarjo menyampaikan cakupan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di Kabupaten Sidoarjo, sudah 38 persen lebih atau 70 ribu lebih.

Karenanya berbagai upaya akan dilakukan secara masif. Termasuk akselerasi vaksinasi anak di wilayah pedesaan.

“Polanya sama dengan vaksinasi bagi orang tua atau lansia sebelumnya. Tim kami akan lakukan layanan jemput bola, melalui gerai vaksinasi mobile pedesaan dan gerai vaksin 24 jam,” lanjutnya.(YL)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Quotes Hikmah

Orang cerdas adalah orang yang bagus akalnya, tidak suka marah, karena yang menutupi akal pikiran manusia adalah sifat suka marah

Ambil yang sedikit jika itu mendatangkan kebaikan, dan tolaklah yang banyak jika yang banyak itu mendatangkan keburukan

Pesan Makmia

"Hormatilah keinginan serta temani istri dan anak-anakmu. Karena mereka adalah insan yang paling punya hak atas kebaikanmu."

Berita Terbaru