Polres Sumenep Hibahkan 250 Kitab Suci Al-Qur’an ke Beberapa Masjid

PewartaAiniyah

Sumenep | Sigap88 – Polres Sumenep, Polda Jatim serahkan Al-Qur’an kepada beberapa Masjid di wilayah hukum Polres Sumenep. Kamis (01/12).

Penyerahan kitab suci Al-Qur’an kepada beberapa Masjid di Kabupaten Sumenep guna menjalin sinergitas dengan semua umat beragama.

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH. S.I.K. MH menyampaikan, penyerahan kitab suci Al-Qur’an untuk menjalin sinergitas sekaligus sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan harapan agar lebih mudah menyampaikan pesan pesan harkamtibmas.

Baca Juga  Lapas Arjasa Deklarasi Janji Kinerja dan Pakta Integritas Menuju WBK dan WBBM

“Kami menyerahkan kitab suci ini dalam rangka menjalin sinergitas dengan semua umat beragama, dan dengan harapan lebih dekat lagi menyampaikan pesan Harkamtibmas,” kata Kapolres Sumenep Edo.

Selain itu kata Edo, penyerahan kitab suci ini untuk, meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Edo memaparkan, sebanyak 250 Al-Qur’an di serahkan kepada Masjid Baitul Arham Desa Pabian, Masjid At – Taqwa Desa Parsanga, Masjid Al – Amin Desa Pamolokan dan Masjid Al – Asis Desa Marengan Daya,” ungkap Kapolres Sumenep

Baca Juga  Wisuda Perdana, Ketua Yayasan Universitas Bahaudin Mudhary Madura Siapkan Beasiswa dan Peluang Kerja

“Terima kasih kami sampaikan kepada Polres Sumenep yang telah menyerahkan Al-Qur’an, semoga bermanfaat dan barokah,” kata salah satu Takmir Masjid .

Hadir dalam penyerahan kitab suci Al-Qur’an kepada beberapa Masjid Akbp Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H yang didampingi oleh Kabag SDM Kompol Puryanto.,S.H, Kasi Humas Akp Widiarti S.,S.H dan Kapolsek Sumenep Kota Akp Hudi Susilo.,S.H.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Quotes Hikmah

"Tatap hari penuh syukur, yaqin pada Allah & ikhlas, karena di depan ada harapan yang tiada tara. Dan puncak harapan, adalah Allah itu sendiri." (DR. KHM. Luqman Hakim)

"Sebesar-besar aib (keburukan) adalah kamu mengira keburukan orang lain sedangkan keburukan itu terdapat dalam diri kamu sendiri." (Imam Syafi'i)

“Siapa saja yang di akhir perkataannya adalah kalimat Lailahaillah, maka ia berhak masuk surga.”

Pesan Makmia

"Hormatilah keinginan serta temani istri dan anak-anakmu. Karena mereka adalah insan yang paling punya hak atas kebaikanmu."

“Orang yang imannya paling sempurna di antara kaum mukminin adalah orang yang paling bagus akhlaknya di antara mereka, dan sebaik-baik kalian adalah yang terbaik akhlaknya terhadap istrinya.” (HR. At-Tirmidzi dan Ibnu Majah)
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img