Polres Jombang jalin silaturahmi dengan KPUD

Pemilu Damai, Aman dan Kondusif

46

Jombang | SIGAP88 – Polres Jombang terus melakukan segala persiapan menjelang Pesta demokrasi yang kini sudah mulai dekat. Segala persiapan menghadapi tahun politik telah dilakukan, termasuk jajaran Polres Jombang,

Guna memastikan Kamtibmas tetap kondusif, Polres Jombang menggelar silaturahmi dan tatap muka bersama Komisioner KPU Kabupaten Jombang. Rabu (20/9/23)

Dalam silaturahmi tersebut, membahas berbagai hal terkait dengan dinamika politik terkini serta kerawanan yang dapat mengganggu kondusifitas Kamtibmas di kabupaten jombang.

Advertisement
Baca Juga  Pastikan Mudik Lancar, Kapolres Jombang Turun Langsung Atur Lalin

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi yang hadir dan memimpin langsung jalannya pertemuan tersebut mengungkapkan, pada prinsipnya jajaran Polres Jombang siap berkolaborasi untuk mengamankan tahapan Pemilu agar dapat berjalan aman dan kondusif sampai tahapan pemilu selesai.

“Terkait dengan daerah rawan karena kondisi Geografis yang terletak di wilayah kecamatan plandaan dan Ngusikan, akan dicarikan solusi khususnya terkait dengan distribusi logistik agar dapat tersampaikan tepat waktu dan dalam keadaan baik.” Ujarnya.

Baca Juga  Walikota Surabaya Larang Mobil Dinas untuk Mudik Lebaran

Oleh sebab itu, pihaknya mengajak Komisioner KPU Jombang dan jajarannya untuk bersama-sama dan bersinergi mewujudkan Pemilu yang tidak hanya aman, lancar dan damai tetapi juga jujur dan adil.

Sementara itu, Plt Ketua KPU Kab. Jombang Abdul Wadud Burhan Abadi menyampaikan bahwa, Pihaknya berencana akan membentuk Tim Reaksi Cepat untuk Data Pemilu Tambahan (DPTb) dan Daftar Pemiouh Khusu (DPK) Pemilu.

Baca Juga  Camat Kangayan Pantau Pendistribusian BLT-DD Desa Daandung

“kita akan musyawarahkan dan kordinasi dengan stakeholder berkaitan dengan teknis pelaksanaan kampanye” ungkapnya.

Di penghujung acara, KPU Jombang menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Jombang sebagai wujud terjalinnya komunikasi yang baik guna mendukung keamanan dan kondusifitas di kabupaten Jombang.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE