Perkuat Sinergitas, Kapolres Kediri Kota Kunjungi Markas Brigif 16 Wirayudha

99

KOTA KEDIRI | SIGAP88 – Perkuat sinergitas dan soliditas TNI-Polri Kapolres Kediri Kota, AKBP Bramastyo Priaji, didampingi PJU kunjungi Markas Brigif 16 untuk menjalin silaturahmi.

Bramastyo mengatakan, bahwa kunjungan ini dalam rangka silaturahmi memohon dukungan dan kerja sama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

“Tentunya kami mohon dukungan dan kerja samanya dengan harapan silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik antara Polres Kediri Kota dan Brigif 16 terus terjaga,” kata Bramastyo, Senin (12/2/2024).

Advertisement
Baca Juga  Wujud Kepedulian, Babinsa Posramil 0826-12 Kadur beri Motivasi dan Edukasi dalam Bertani

Didampingi oleh Waka Polres Kediri Kota Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, serta pejabat utama Polres Kediri Kota, ia disambut hangat oleh Danbrig 16 Kolonel Inf Sigid Hengki Purwanto yang diwakili Kasbrig 16 Letkol Inf A Wakhid Dedy Setyawan.

Kapolres juga menuturkan, bahwa kunjungan itu untuk memupuk dan memperkuat silaturahmi serta sinergitas dan Soliditas TNI-Polri di wilayah Hukum Polres Kediri Kota.

“Ya tentunya ini dalam menjaga sinergitas dan Soliditas antara TNI dan Polri sekaligus bersilaturahmi,” tuturnya.

Baca Juga  Kapolda Jatim Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Pamekasan

Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri dalam pengamanan pemilu yang tinggal beberapa hari lagi sangat diperlukan, sehingga berjalan aman dan damai.

Sementara itu Kasbrig 16 mengatakan, kunjungan Kapolres Kediri Kota dan Pejabat utama Polres Kediri Kota dalam rangka menjalin soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik.

“Saya sampaikan terimakasih kepada beliau (AKBP Bramastyo) atas kunjungannya dan ini salah satu bentuk sinergitas dan soliditas kami dalam melaksanakan tugas demi bangsa dan negara kita,” katanya.

Baca Juga  Basmi Hama, Babinsa Koramil 0826-09 Pakong Bantu Petani Tingkatkan Produksi di Desa Lebbek

Ia berharap kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas, tentunya tidak hanya berlaku pada tingkat atas saja, namun juga hingga level bawah.

“Sinergitas dan soliditas tentu kita perlukan, bukan hanya antar pejabat, tetapi berlaku juga bagi seluruh masyarakat yang ada di negara kita ini,” tutup Kasbrig 16. (*)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE