Perkuat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Koramil 0826-03 Proppo Gelar Karya Bhakti

105

PAMEKASAN | Sigap88.com – Dalam upaya memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, Koramil 0826-03 Proppo bersama warga Desa Kodik, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, melaksanakan karya bhakti pembongkaran atap Masjid Babussalam, Sabtu (09/12).

Masjid Babussalam menjadi fokus renovasi karena bangunannya yang sudah tua dan memerlukan perbaikan mendalam.

Advertisement

Kapten Czi Dwi Purwanto, Danramil 0826/03 Proppo, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan teritorial sebagai bentuk keterlibatan aktif Koramil dalam memperbaiki infrastruktur di wilayahnya.

Baca Juga  Tingkatkan Pelayanan, RSUD Moh Anwar Sumenep Perbanyak Kursi Roda Pasien

“Kami ingin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat,” Purwanto.

Sebagai aparat teritorial sambung Dwi Purwanto, bersatu dengan rakyat adalah langkah yang tepat untuk memperkuat hubungan yang harmonis.

Renovasi Masjid Babussalam diharapkan tidak hanya memberikan warga tempat ibadah yang lebih layak, tetapi juga menciptakan suasana yang nyaman dan menyejukkan.

Baca Juga  Polres Jombang Gelar Minggu Kasih di Gereja Kristen Abdiel Zion

“Kita bekerja dengan niat ibadah, dan ini menjadi amal ibadah untuk bekal kita di akhirat. Semoga semangat gotong-royong ini tidak hanya meningkatkan infrastruktur, tetapi juga keharmonisan antar masyarakat Desa Kodik dengan TNI,”sambungnya.

Dengan kolaborasi yang erat antara Koramil 0826-03 Proppo dan warga, diharapkan Masjid Babussalam dapat segera menjadi pusat ibadah yang lebih baik.

Baca Juga  PIJP Gelar 'SEPEDA', Komitmen Tangkal Berita Hoax di Pamekasan

“Ayo ciptakan ikatan yang kuat antara TNI dan masyarakat setempat,” pungkasnya(*)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE