Peringati Hari Pahlawan, Masyarakat Kota Pasuruan Hentikan Aktifitas Sejenak

57

PASURUAN | SIGAP88 – Peringati Hari Pahlawan 10 November 2023, Polres Pasuruan Kota (Paskot) bersama masyarakat sejenak menghentikan aktifitasnya dan merenung atas jasa-jasa Pahlawan yang sudah gugur dalam perjuangan.

Polres Pasuruan Kota mengajak masyarakat untuk menjadikan momen ini sebagai kesempatan untuk mempelajari, mengenang, dan menghargai jasa-jasa para pahlawan bangsa.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K mengatakan, mari bersama jadikan Hari Pahlawan sebagai momen untuk memperkuat jati diri sebagai bangsa Indonesia, untuk lebih menghargai nilai-nilai yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan.

Advertisement
Baca Juga  Babinsa Koramil Pamekasan Dampingi Kegiatan Posyandu di Kelurahan Kangenan

“Dengan menghentikan aktifitas sejenak selama 60 detik, kita dapat merenung dan mengenang perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan nyawa dan kebebasan mereka untuk kita.” Jelas Kapolres.

AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K menambahkan, bahwa kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kecintaan masyarakat terhadap bangsa dan negara.

“Mari kita jadikan Hari Pahlawan sebagai momen untuk memperkuat jati diri kita sebagai bangsa Indonesia, untuk lebih menghargai nilai-nilai yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan,” tuturnya.

Baca Juga  Tolak RUU Penyiaran, Jurnalis Pamekasan Menggugat Gelar Aksi Demo

Kegiatan peringatan Hari Pahlawan yang diinisiasi oleh Polres Pasuruan Kota ini diharapkan dapat memberikan efek positif terhadap masyarakat dan memperkuat rasa kebersamaan dalam memperingati jasa para pahlawan. (Pur/Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE