Peringatan Maulid Nabi, Bupati Pasuruan Ajak Masyarakat Perbanyak Sholawat

129
Bupati Pasuruan saat menghadiri peringatan Maulid Nabi di kantor PCNU Kabupaten Pasuruan,Minggu(17/9) malam (foto: istimewa)

Pasuruan | SIGAP88 Dalam momen Maulid Nabi Muhammad SAW, para ulama yang berada di naungan PCNU (Pimpinan Cabang Nahdhatul Ulama) Kabupaten Pasuruan bersama ratusan sahabat Ansor bersholawat bersama Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, Minggu (17/09/2023) malam.

Sholawatan yang digelar di Halaman Kantor PCNU Kabupaten Pasuruan itu, dihadiri Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, Wakil Bupati Pasuruan Mujib Imron, Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan KH Imron Mutamakkin dan para undangan

Baca Juga  Walikota Surabaya Gelar Open House untuk Warga di Rumah Dinas

Acara itu diawali dengan musik sholawat yang dilantunkan Padang Howo. Setelah itu, giliran Bupati Irsyad yang mengajak para sahabat Ansor menyanyikan “Mari Sholawat” dan diakhiri dengan sambutan.

Advertisement

Gus Irsyad sapaan akrab Bupati Pasuruan dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk menyemarakkan Maulid Nabi dengan memperbanyak bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Tujuannya tak lain agar mendapatkan syafaat dan barokah-Nya.

Baca Juga  Kemenhub Setuju Rute Baru, dari Pelabuhan Celukan Bawang, Bali ke Pelabuhan Ra'as, Sumenep

“Intinya kita perbanyak bersholawat kepada Junjungan Nabi Besar Muhammad SAW. Bukan karena sekarang kita lagi memasuki Bulan Maulud, tapi kita biasakan diri untuk bersholawat setiap waktu,” kata adik kandung Saifullah Yusuf ini(*)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE