Pemkab Sumenep Melalui Dinsos P3A Gelar Pengajian dan Doa Bersama

922

Sumenep | Sigap88 – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Melalui Dinas Sosial P3A Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar pengajian dan doa bersama dengan mengundang penceramah kondang KH. Musleh Adnan, terselenggara di pendopo keraton Sumenep. Jum’at (07/07).

Acara pengajian dan doa bersama dihadiri oleh Wakil Bupati Sumenep Hj Dewi Khalifah, Kepala Dinas Sosial P3A Drs Achmad Dzulkarnain, semua OPD Sumenep.

Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah mengajak semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk selalu bekerja sama dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Advertisement
Baca Juga  Bongkar Dogma Corporate Souvenir yang Membosankan, Yippy Hadirkan Pengalaman Corporate Gift 2.0 Berbasis Teknologi.

“Semua petugas yang ada di Dinas Sosial bekerja keras menjalankan program pemerintah yang telah di embannya,” ungkap Hj. Eva sapaan Wabup Sumenep.

Sehingga, apa yang menjadi visi dan misi Bismillah Melayani terwujud dan dirasakan dengan baik oleh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut penceramah kondang KH Musleh Adnan menyampaikan bahwa tugas Dinas Sosial sangat berat akan tetapi sangat mulia.

“Sesuai dengan nama Dinas Sosial maka segala bentuk pekerjaannya mengacu kepada sosial masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga  Carik Bot Meluncurkan Intelligence Dashboard LLM untuk Merevolusi Kecerdasan Chatbot

Bahkan K. Musleh menegaskan, Pekerja Sosial Merupakan Manusia Pilihan Allah. “Pekerja sosial merupakan pekerjaan yang mulia, sehingga melalui bagian tugas masing masing akan tercapai apa yang kita harapkan bersama,” terang K. Musleh.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial P3A Sumenep Achmad Dzulkarnain mengungkapkan, kita mempunyai beberapa pilar sosial, sekitar 600 personil yang terdiri dari pendamping PKH, TKSK, Tagana dan Karang Taruna.

“Ini merupakan momen bagi kita untuk mengadakan Tabayyun dan mempersiapkan sebagai tenaga yang siap untuk melayani Sumenep,” papar Dzulkarnaen.

Baca Juga  MAG Penyedia Solusi Keamanan Bangunan Terdepan di Malaysia Hadirkan Solusi Tanpa Media ke Filipina, Vietnam, dan Indonesia

Menurutnya, ini sesuai dengan tagh line ‘Bismillah Melayani’ melalui siraman rohani yang dibawakan oleh KH Musleh Adnan lebih mempersiapkan diri dalam meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat.

“Sehingga kita akan meningkatkan kinerja kita dan hasil dari pekerjaan kita akan membawa barokah,” pungkasnya

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE