- Advertisement -spot_img

PAC PAN Kadur Bersama Bazis Sokolelah Gelar Khotmil Qur’an

PewartaKusnaidi

Pamekasan | Sigap88 – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kadur bersama Bazis Sukolelah menggelar kegiatan Khotmil Qur’an dengan mendatangkan Moballiqh kondang Dr. K Abd Basith Mansur, M.Th.I. Sabtu (30/04) kemarin.

Acara Khotmil Qur’an dan santunan anak yatim terselenggara di Musholla Nurul Karomah dusun Deleman tengah Desa Sukolelah Kecamatan Kadur Kabupaten setempat

Ketua PAC PAN cabang Kadur Farisun di bulan Ramadhan 1443 H. Merupakan bulan suci yang penuh berkah yang dikemas dengan memberikan santunan kepada 45 anak yatim.

“Ini merupakan kegiatan kami yang sudah di agendakan, jadi dalam setiap tahun di bulan Ramadhan sudah berjalan selama 3 tahun.,” Kata Farisun.

“Kami ucapkan bayak terima kasih bagi para donatur yang telah mmberikan sebagian rizkinya untuk disalurkan kepada Anak Yatim ,” jelasnya.

Dirinya berharap, apa yang sudah diberikan kepada anak yatim dapat dipergunakan sebaik baiknya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
spot_img

Quotes Hikmah

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ “Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa.” (QS. Al Baqarah: 183).

Kejujuran adalah etika yang sangat penting. Dari kejujuran akan muncul kepercayaan, di mana kepercayaan adalah hal penting bagi sendi-sendi kehidupan publik dewasa ini. Dan salah satu yang hendak didulang dengan puasa adalah sikap jujur dan perilaku tanpa dusta

Pesan Makmia

"Hormatilah keinginan serta temani istri dan anak-anakmu. Karena mereka adalah insan yang paling punya hak atas kebaikanmu."